Alamak, Gara Gara Mabuk Janda Kembang, Oknum Kadus Bonyok Dihajar Warga

Sumbartime.com-Alamak, gara gara mabuk janda kembang, seorang oknum Kepala Dusun (Kadus) dari Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Jambi, berinisial H, babak belur dan bonyok dihajar warga Kecamatan Tanah Sepenggal, Selasa (26/09) malam.

Oknum kepala Dusun tersebut tertangkap basah didalam rumah seorang janda kembang berinisial N (31), dan diduga telah melakukan perbuatan hohohihi alias mesum. Dari informasi bersala dari salah satu warga setempat, menyebutkan bahwa oknum Kadus itu gerak geriknya telah diintai oleh pemuda dan warga.

Iklan

Diduga kuat oknum kadus dan janda kembang sedang asyik masyuk, warga langsung menggerebek rumah sang janda. Tak pelak, sang oknum Kadus langsung menjadi bulan bulanan kemarahan warga lainnya.

Puluhan bogem mentah melayang ke muka dan tubuh sang Kadus, hingga wajahnya menjadi bonyok, beruntung tetua adat cepat mengamankan sang Kadus ke rumah salah satu warga.

Selanjutnya pihak Ninik Mamak pemangku adat desa langsung melakukan rapat adat terkait sangsi yang akan di terima oknum Kadus dan Sang Janda Kembang, pungkas, Irl, salah satu warga setempat menuturkan. (awe)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here