Diduga Korban Penculikan, Siswi SMK Payakumbuh Ditemukan Dalam Kondisi Fly

Sumbartime.Diduga korban penculikan seorang siswi SMK 3 Payakumbuh, berinisial Ind (17) warga asal Batusangkar, Kabupaten Tanah datar, ditemukan tergelatak dan dalam kondisi Fly, oleh warga Limau Puruik, Kelurahan Batang Kabung Ganting, Kecamatan Koto Tangah, Padang, Rabu (27/09) sekira pukul 17. 00 WIB.

Menurut penuturan warga, saat ditemukan, korban berusaha di tolong oleh warga, namun saat itu korban malah berjalan sempoyongan dan dari mulutnya keluar kata kata erangan dan gigauan.

Iklan
Loading...

Setelah berjalan lebih kurang 20 menit, korban pun kembali tersungkur jatuh, namun masih tetap keluar kata kata yang tidak jelas dari mulutnya. Melihat itu warga berusaha menolong korban dan dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Padang.

Sementara itu, Polsek Kota Tangah Padang yang mendapati laporan dari warga, langsung meluncur ke Rumah Sakit Bhayangkara, untuk memastikan kondisi korban. Menurut Kapolsek Koto Tangah, Kompol Arsyal mengatakan kepada awak media, bahwa siswi tersebut telah mendapatkan perawatan secara itensif, namun sampai berita ini diturunkan, belum bisa dimintai keterangan dari korban, ujarnya.

Terpisah, di Kota Payakumbuh, saat tim Sumbartime. com berhasil menghubungi pihak sekolah SMK 3 Payakumbuh, dari salah seorang pihak sekolah mengaku dan membenarkan bahwa korban memang pernah menjadi siswi SMK 3, namun saat ini korban sudah pindah ke SMK 1 Batusangkar, ujarnya via sambungan ponsel. (tim)

 

 

Baca Juga :  Ini Kisah Pengakuan Mantan Siswi SMK 3 Payakumbuh, Korban Yang Ditemukan Fly Oleh Warga Padang
Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here