Akhirnya Anda Setia Budi di Usung NasDem

13925192_110954329353018_391303341252196973_nSumbartime.com, Payakumbuh— Akhirnya NasDem Mengusung Anda Setia Budi, Pada perhelatan Pilkada 2017 mendatang. Sementara Andesra, Mengundurkan diri dari bakal calon Walikota dan Wakil Walikota dari partai NasDem. Mantan Wakil Ketua DPRD Limapuluh Kota ini dipastikan mundur, karena diminta oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh, untuk fokus menangani Pilkada serentak yang ada di Sumatera Barat, yakni Kota Payakumbuh dan Mentawai.

” Saya mundur dari bursa pencalonan pada Pilkada Kota Payakumbuh, Karena diminta oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem, untuk menangani Pilkada serentak yang ada di Sumbar saat ini,” Kata Andes Kepada Wartawan, Selasa 13 September 2016.

Iklan

Urungnya pencalonan Andes pada Pilkada Kota Payakumbuh mendatang, DPD Partai NasDem Kota Payakumbuh, Mengusung Anda Setia Budi bakal calon Walikota / Wakil Walikota Payakumbuh di Februari tahun depan.

Ketua DPD NasDem Kota Payakumbuh Ismet Harius menegaskan, DPD NasDem telah mengusung Anda Setia Budi pada Pilkada nanti, Kamis 15 September 2016.

” DPD NasDem Kota Payakumbuh, mengusung Anda Setia¬† Budi pada Pilkada nanti, Saat ini Rekomendasi telah di kantongi Anda Setia Budi, terang Ismet juga merupakan Anggota DPRD Kota Payakumbuh,( 15/9).

Mengenai Koalisi Partai NasDem, Ismet mengatakan, Terbuka bagi Partai manapun dan Bakal Calon manapun juga, imbuh Ismet. (ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here