Adik Kakak Kompak Mesum Bersama Pasangannya Masing Masing Dalam Kamar Hotel

SumbartimePadang-Dua pria kakak beradik yang diduga kompak melakukan mesum bersama pacarnya masing masing ini di dalam kamar hotel kawasan Kota Padang, terciduk oleh Satpol PP pada Minggu (1/04) pagi, pukul 10.00 WIB.

Dua kakak adik masing masing berinisial MH (23) dan GR (17) warga Kelurahan Koto Baru, Banuran Kecamatan Lubuk Begalung, Padang serta pasangan wanitanya masing masing  IY (23) warga Banuaran dan VP (19) warga Lapai kecamatan Nanggalo, Padang, diamankan aparat Perda saat berada di dalam satu kamar, hotel 68 Padang, ujar Yadrison, Kasatpol PP.

Iklan

“Saat kita lakukan pengecekan ke lokasi ternyata benar, personil kita menemukan Dua pasang dalam satu Kamar, yang tidak bisa melihatakan surat nikahnya,” tambahnya lagi.

Dijelaskan lagi, diduga mereka baru saja usai melakukan hohohihi alias hubungan ranjang di dalam kamar hotel. Saat dilakukan pemeriksaan oleh Satpol PP dua adik kakak ini mengakui perbuatan yang masih belum pantas mereka lakukan terhadap pasangan masing masing.

Sementara, terhadap penginapan serta hotel di kota Padang Yadrison mengimbau dan mewanti wanti agar jangan menerima pasangan ilegal untuk menginap di tempat mereka. Jika masih kedapatan kedepannya tentu penginapan ini akan di beri sanksi, ucapnya tegas. (tim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here