Lagi Goyangan Hot, Tiba Tiba Satpol PP Payakumbuh Hentikan Hiburan Orgen Tunggal

Kegiatan orgen tunggal dihentikan Satpol PP

SumbartimePayakumbuh-Satpol PP Payakumbuh bersama Babinkamtibmas dari Kepolisian, Sabtu (31/03) malam pukul 23.30 WIB, membubarkan hiburan orgen tunggal dalam pesta acara kenduri di kawasan Kelurahan Ikua Koto Dibalai, Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh.

Kegiatan hiburan orgen tunggal yang sedang berlangsung hot dengan goyangan panas para artis, tiba tiba harus berhenti ketika tim Satpol PP meminta kepada tuan rumah acara untuk menghentikan acara.

Iklan

Menurut Davitra Kasatpol PP Payakumbuh, kepada tuan rumah menyebutkan jika alasan mereka meminta untuk segera mengakhiri acara hiburan karena dianggap telah melewati waktu jam tayang, ujarnya.

Berdasarkan surat Edaran Walikota Payakumbuh No 300/270/Pol PP-PK/III/2018, terkait upaya menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, untuk kegiatan hiburan orgen tunggal di Kota Payakumbuh hanya dibolehkan sampai pukul 21.00 WIB.

Sementara tambah Davitra lagi, suasana di lokasi acara, pengunjung membludak dan mayoritas di isi oleh para remaja serta diduga disinyalir ada beberapa miras berserakan di lokasi, pungkas Davitra mengungkapkan. (aa)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here