Ada Penemuan Mayat Mengapung Tanpa Identitas di Bedungan Sungai Sirah Agam

foto dok BPBD Agam

SUMBARTIME.COM-Warga Jorong Durian Kapeh, Nagari Persiapan Durian Kapeh Darussalam, Tanjung Mutiara Agam, pada Rabu (12/09) sore dikagetkan dengan adanya penemuan mayat berjenis kelamin pria dan tanpa identitas mengapung di bendungan Sungai Sirah dalam kondisi sudah menggembung serta menimbulkan bau menyengat.

Namun sesosok mayat mengapung yang ditemukan tersebut wajahnya sulit untuk dikenali karena sudah tidak berbentuk. Sementara pihak BPBD Agam yang langsung mengevakuasi jenazah ke RSUD Lubuk Basung pun mengaku sulit untuk menerka umur korban.

Iklan

Adapun menurut Kabid BPBD Agam, Wahyu Bestari kepada awak media mengatakan terkait penemuan jenazah tersebut masih menunggu hasil visum pihak rumah sakit, ujarnya.

Sementara saat mayat ditemukan, baik warga sekitar yang berbondong bondong menyaksikan evakuasi mapun warga luar, sampai berita ini diturunkan belum ada yang mengaku kehilangan anggota keluarga mereka.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, salah seorang warga pertama kali menemukan mayat tanpa identitas tersebut menyangka pertama kali melihat menyangka boneka. Namun setelah di dekati ternyata tubuh manusia.

Kontan warga yang menemukan itu kaget dan langsung memberitahukan kepada warga lainnya. Selanjutnya oleh warga atas kejadian itu menghubungi pihak BPBD dan Kepolisian. (Ezi)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here