Modus Bakar Ayam, Seorang SPG Motor Diperkosa 6 Pemuda di Pinggir Sungai

Gambar Ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Satu dari enam orang pelaku pemerkosaan terhadap seorang SPG motor inisial DF (20) pada tanggal 21 Agustus 2018 silam di kawasan pinggiran sungai, Desa Tangun, Bangun Purba, Kabupaten Rokan Hulu ( Rohul) Riau.

Pelaku yang bersail dibekuk tersebut berinisial IR (22) di tangkap pada Senin (10/09) malam pukul 23.00 WIB, di rumahnya Desa Tangun, ujar Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, Rabu (12/09).

Iklan

Sementara lima pelaku lainnya masing masing, MA, AF, EG, BM, dan IL, masih dalam proses pengejaran oleh Satreskrim Polres Rohul, paparnya.

Dijelaskan, kronologi pemerkosaan terhadap seorang SPG motor tersebut berawal dari salah satu pelaku inisial AF menjemput korban di rumahnya pada Selasa 21 Agustus 2018 malam sekira pukul 20.00 WIB.

Saat itu AF mengajak korban dengan modus menghadairi acara bakar ayam di salah satu rumah temannya. Korban yang semula tidak menaruh curiga, mengikuti ajakan pelaku. Namun diperjalanan korban dibawa oleh pelaku di kawasan pinggiran sungai setelah beberapa waktu diajak putar putar dengan motor.

Sesampai di pinggiran Sungai, Desa Tangun di lokasi telah menunggu 3 orang teman pelaku lainnya, dan menyusul 2 orang pelaku datang setelah itu. tak beberapa lama kemudian, sekira pukul 23. 00 WIB, korban dipaksa untuk melayani napsu bejat oleh para pelaku.

Awalnya korban sempat menolak, namun kalah tenaga terhadap 6 pelaku, korban diseret ke dalam sebuah gubuk dan ditelanjangi oleh ke enam pelaku. Dan terjadilah peristiwa perkosaan tersebut. Korban digilir oleh 6 pemuda secara bergantian di dalam sebuah gubuk.

Usai melampiaskan napsu bejatnya, salah seorang pelaku kemudian mengantarkan korban pulang ke rumah kakaknya. Ke esokan harinya, korban mengalami kesakitan di bagian intimnya, dan dengan ditemani oleh pihak keluarga lainnya, langsung melaporkan peristiwa perkosaan yang dialaminya ke Polres Rohul, Riau. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here