Pelaku Penabrak Dua Pengendara Motor Hingga Tewas Ditangkap Satreskrim Polresta Padang

Dua korban tabrak lari yang diduga keras kasus pembunuhan berencana

SUMBARTIME.COM-Satreskrim Polresta Padang, berhasil menangkap dua orang terduga pelaku pembunuhan berencana terhadap dua orang pengendara motor yang di kejar dan ditabrak oleh mobil ambulance, pada Senin (10/09) dini hari kemaren di kawasan Sawahan Dalam, Kota Padang.

Kedua pelaku berhasil dibekuk di perbatasan Sumbar- Bengkulu, pada Selasa (11/09) dini hari oleh Tim Opsnal Polresta Padang. Dari informasi, saat ini kedua pelaku sudah berada dalam tahanan dan masih menjalani proses pemeriksaan.

Iklan

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Padang AKP Edriyan Wiguna, kepada awak media membenarkan jika pihaknya telah berhasil menangkap terduga pelaku dugaan pembunuhan berencana terhadap dua orang pengendara sepeda motor yakni, Taufik Hidayat (32) dan Royal (20), warga Jati Kota Padang.

Namun Menurut Edriyan, polisi belum bisa mengungkapkan identitas kedua pelaku yang kini telah ditetapkan sebagi tersangka. Kasatreskrim menjelaskan identitas tersangka akan diumumkan ke publik pada Kamis (13/09) siang melalui pres rilise, paparnya menerangkan.

Seperti diketahui, pada Senin 10 September 2018 dini hari sekira pukul 01.45 WIB, di kawasan Sawah Dalam III Kota Padang telah terjadi kasus tabrak lari antara mobil ambulance dan satu unit motor dengan dua orang korban tewas di lokasi.

Namun dari hasil kesaksian beberapa warga serta barang bukti yang ditemukan, kuat dugaan kasus tabrak lari tersebut merupakan peristiwa pembunuhan berencana. Dari informasi salah satu warganet melalui akun Facebooknya mengatakan sebelum tragedi itu terjadi sempat terlihat dua orang pengendara motor terlibat kejar kejaran dengan mobil ambulance.

Selanjutnya mobil ambulance tersebut, diduga keras sengaja menabrak dua pengendara motor hingga terpelanting dan membentur tiang listrik di tepi jalan. Adapun dari hasil rekaman CCTV di kawasan tersebut, terlihat penumpang mobil ambulance turun dari kendaraanya sesaat usai menabrak kedua korban. Saat itu terlihat salah seorang penumpang ambulance membawa sebuah potongan besi keluar dari mobilnya. (ast)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here