7 Pasang Remaja Diciduk Satpol PP Payakumbuh, Ikut Ditemukan Pil KB dan Obat Kuat Oles

gambar pasangan yang terciduk satpol PP Payakumbuh Jumat malam

Sumbartime- 7 pasangan remaja  yang terdiri dari Delapan pria dan 7 putri yang sebagian besar berstatus pelajar, diciduk tim Satpol PP Payakumbuh dalam patroli pengawasan wilayah, di dua lokasi berbeda, Jumat (9/02) malam.

Kasi Penindakan dan operasional Pol PP Payakumbuh, Atrimon SH, kepada awak media Sabtu 10/02) siang menjelaskan, dalam patroli pengawasan sepanjang Jumat malam, ditemukan dan diamankan 8 remaja putra dan 7 remaja putri di dua lokasi yang berbeda, yakni Ngalau Medan nan Bapaneh serta Simpang By pass lingkar Barat.

Iklan
Loading...

Mereka diamankan saat kumpul  dan nongrong di kawasan yang cukup gelap, diduga asyik melakukan perbuatan yang dilarang, ujar Atrimon mengatakan.

Dalam pemeriksaan di Kantor Satpol PP Payakumbuh, dari mereka petugas menemukan pil KB, bekas pakai, serta tisu magig (obat kuat oles) dan selembar surat nikah siri.

Khusus mengenai ditemukannya surat nikah siri dari satu pasangan yang ikut terciduk, mereka mengaku telah melakukan nikah siri beberapa waktu yang lalu di Kawasan Payakumbuh Barat, tukasnya lagi mengatakan. (aa)

 

 

Baca Juga :  Gelar Razia Dipimpin Sekda, Satpol PP Payakumbuh Amankan Sejumlah Wanita Pemandu Karaoke
Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here