Kampanye Ketua PWI di HPN Sumbar Tuai Kritikan Warganet

pidato ketua PWI di hari HPN

Sumbartime-Ajakan dan imbauan Ketua PWI Margiono, kepada warga Sumbar untuk memilih Jokowi sebagai Presiden untuk priode yang kedua kalinya, saat perayaan HPN di Kota Padang, Jumat (9/02), menuai kritikan dari warganet.

Dalam sambutannya, ia mengatakan kehadiran Presiden Joko Widodo pada peringatan HPN 2018, telah memberikan dampak terhadap daerah tersebut.”Pak Presiden sudah beri banyak untuk Sumbar, seperti sertifikat tanah. Sekarang, Sumbar bisa beri apa?. Bisakah beri suara nanti?. Untuk Presiden Jokowi dua periode,” ujarnya Jumat 9 Februari 2018.

Iklan

Tak kurang Mantan Kepala Staf Umum TNI, Letnan Jendral (Purn.) J.S Prabowo melalui akun Twitternya menyentil ucapan Margino dengan mengatakan, “Apakah FUNGSI PERS dan JURNALISTIK dalam negara demokrasi itu untuk MENDAHULUI kampanye politik atau berfungsi sebagai sarana “jilaters”

Sementara warganet lainya menimpali dengan mengatakan, “ Pers itu harus netral, Aneh Kalau Ketua PWI sudah seperti Tim Sukses. Lagian Orang Sumbar itu paling Jeli & paling Selektif dlm hal memilih Pemimpin. Mengajari Orang Minang berpolitik, ibarat mengajari Ustadz mengaji,” komen akun@ronaldy596

Sejak kapan wartawan jadi jurkam?
— Kusnandar Nandar (@kusnandarpc) February 9, 2018

Kok Ketua Umum PWI jadi hilang akal begini ya?? Pantas Pers banyak yg tidak netral dan tidak berimbang dalam pemberitaan wong Ketum PWI nya aja begini.. https://t.co/Te27QvZRWc
— ArmanGarudaNusantara (@armangn8) February 9, 2018

Ketua PWI jd jurkam? Cuma di jaman now…butuh sepeda kali yeee @OfficialPWI @fadlizon
— Gokue (@Gokue3) February 9, 2018[www.tribunislam.com]. (aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here