Satpol PP Padang Gelandang 43 Wanita Malam Tanpa Identitas

Gambar puluhan wanita malam digelandang ke Mako Satpol PP Padang

Sumbartime-Sebanyak 43 wanita malam tanpa identitas kembali diamankan Satpol PP Kota Padang, Sabtu (10/02) tengah malam di beberapa kafe dan tempat hiburan malam.

43 Wanita tersebut diamankan dan digelandang ke Mako Satpol PP, lantaran tidak bisa menunjukan identitas diri mereka secara jelas, ujar Yadrison, Kasatpol PP Kota Padang.

Iklan

“Untuk sementara akan kita lakukan pemeriksaan, apakah mereka semua warga Padang, atau warga luar padang yang tidak memiliki KTP,” katanya lagi.

Di katakan lagi, pihaknya akan melakukan pembinaan terhadap pengunjung yang tidak memiliki KTP tersebut, serta akan memanggil pihak keluarganya dan baru bisa dilepas.

Sementara itu, Petugas Perda Padang itu tidak hanya mengamankan para wanita malam tersebut, namun juga terhadap kafe dan pub yang melanggar jam tayang juga diberikan sangsi. Jika kedapatan Kafe dan Pub yang melanggar aturan jam tayang, maka pihaknya tidak akan segan segan merevisi ulang ijin operasional kafe serta pub tersebut.

Adapun kafe serta Pub yang di datangi oleh Satpol PP Padang dan Satpol PP Propinsi Sumbar adalah Julieet, Kafe 29, Kafe 25, Happy family, Axana, Kafe diva, New Damarus Karaoke dan Pub Axana. (yendra)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here