4 WNA Afganistan di Pekanbaru Berprofesi Pemuas Napsu Wanita Bersuami

4 WNA asal Afganistan pelaku prostitusi

SUMBARTIME.COM-Empat orang Imigran asal Afganistan, harus berurusan dengan pihak Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Pekanbaru, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau.

Pasalnya ke empat WNA yang masing masing Mustafa Ahmadi (25),
Esmatullah Ghulami (21), Ahmad Shah Rezaie (22), dan Qurban Ali Ibrahim (26), ternyata selama berada di Kota Pekanbaru Riau, berprofesi sebagai Gigolo khusus untuk bagi para wanita yang telah bersuami.

Iklan

Ke empat WNA asal Afganistan yang berparas tampan dan berkulit putih tersebut saat ini masih dalam pemeriksaan pihak terkait, ujar Kepala Rudenim Junior M Sigalingging mengungkapkan kepada awak media.

Kasus ini terbongkar saat salah seorang suami dari wanita yang memakai jasa para WNA tersebut untuk berhohohihi alias hubungan ranjang, melapor kepada pihak Rudenim Pekanbaru. Dirinya melapor jika istrinya tertangkap basah melakukan hohohihi dengan salah seorang dari WNA tersebut.

Setelah mendapatkan laporan, pihak Rudenim langsung mengamankan ke empat WNA asal Afganistan yang terduga berprofesi gigolo. Dari hasil pemeriksaan ke empatnya yang cukup fasih berbahasa Indonesia mengakui jika sering tidur dengan para wanita yang telah bersuami di Kawasan Kota Pekanbaru.

Mereka tidur dengan para ibu rumah tangga tersebut dengan mengharapkan imbalan berupa materi. Jika mereka sanggu memberikan pelayanan yang memuaskan, maka bonus besar akan mereka dapatkan dari para wanita sosialita yang menggunakan jasa mereka.

Adapun wilayah operasi mereka adalah di pusat pusat keramian kota Pekanbaru seperti Mall, pasar serta tempat Fitnes. Setelah berkenalan dengan para wanita rumah tangga sosialita, selanjutnya hubungan diteruskan dengan Catting di dunia maya.

Dalam proses saling berhubungan melalui sosmed itulah berlanjut pada tahap janjian hingga terjadilah pertemuan kopi darat dan berlanjut pada hubungan ranjang, papar Junior M. Sigalingging. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here