4 ABG Asal Taeh Babak Belur Dihajar Sekelompok Remaja di Kawasan Pacuan Kuda Kubu Gadang

Sumbartime-Entah apa penyebab pastinya, 4 ABG warga asal Taeh, Kabupaten Limapuluh Kota, babak belur dihajar sekelompok remaja lainnya, di kawasan Pacuan Kuda Kubu gadang, Kota Payakumbuh, Sabtu (13/01) malam, sekira pukul 21.00 WIB.

Beruntung 4 remaja usia belasan tahun tersebut berhasil diselamatkan oleh panita persiapan Pacuan Kuda, dan diamankan kedalam kantor Sekretariat, di sebelah lokasi pengeroyokan.

Iklan

Namun dari salah satu penuturan remaja korban berinisial MS (16), awalnya dia bersama seorang teman wanitanya asyik duduk duduk di kawasan Gor Pacuan Kuda Kubu Gadang, Payakumbuh. Saat itulah, datang beberapa remaja kawasan sekitar menghampiri mereka.

Tak lama kemudian terjadi percekcokan antara MS, dengan kelompok remaja tersebut. Selanjutnya salah satu dari kelompok remaja itu mengambil paksa kunci kontak motor MS, dan membawanya ke dalam arena pacuan kuda.

Tak lama kemudian, dia dihajar oleh beberapa remaja yang tinggal di kawasan tersebut, hingga terjadilah pengeroyokan terhadap dirinya. Sementara itu, kawan MS, yang melihat kejadian tersebut, berusaha membantu menyelamatkan dirinya dari pengeroyokan.

Akan tetapi alih alih ingin menyelamatkan MS, dua temannya tersebut, malah juga ikut diserang oleh kelompok remaja tersebut, hingga terjadilah perkelahian yang tak seimbang diantara mereka.

Dari informasi beberapa warga yang berada di lokasi, menuturkan dalam tawuran yang tidak seimbang tersebut, tidak hanya memakai tangan saja, namun juga memakai tongkat bambu. Saat diamankan oleh Panitia Sekretariat Pacu Kuda, terlihat 3 remaja asal Taeh Limapuluh Kota tersebut, wajah serta tubuh mereka babak belur.

Sementara setelah panita Sekretariat Pacu Kuda, berhasil mengamankan 3 remaja pria dan satu remaja wanita dari amukan kelompok remaja lainnya, langsung menghubungi pihak Polsek Kota meminta untuk mengamankan situasi.

Selanjutnya, setelah dihubungi, polisi langsung turun ke lokasi mengamankan para remaja yang terlibat tawuran yang tak seimbang tersebut untuk diamankan ke Mapolsek Kota Payakumbuh. (aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here