19 Oktober Sandi Datang Ke Kota Padang, Mak Mak Siap Klepek Klepek

Cawapres Sandi

SUMBARTIME.COM-Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Salahudin Uno, akan menyapa warga Kota Padang pada Tanggal 19 Oktober 2018 mendatang.

Kedatangan Sandi ke Kota Padang yang sempat tertunda tersebut, menurut juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 2 Prabowo – Sandi, Andrea  Rosiade, disamping mengadakan pertemuan dengan Caleg Partai Gerindra di Sumbar, juga akan mengunjungi Pasar Raya, menyapa dan berdialog dengan para pedagang, tuturnya.

Iklan
Loading...

Usai mengunjungi para pedagang di Pasar raya, selanjutnya Sandi akan berdialog dengan para Mahasiswa di sebuah Dealer motor, Kawasan Jalan Damar, Padang Barat.

Dalam kunjungan setengah hari tersebut, akan dimanfaatkan oleh Sandi untuk memaksimalkan menyapa dan berdialog dengan warga Kota Padamg dan sekitarnya. Melalui Andre, Sandi optimis dan yakin jika Kota Padang dan Sumatra Barat umumnya pada pilpres 2019 mendatang tetap menjadi kantong suara Prabowo seperti tahun 2014.

Sementara itu salah satu kumpulan arisan mak mak Payakumbuh, mendengar kabar  rencangan kedatangan Sandi ke Kota Padang, mereka antusias. Salah satu mak mak bahkan berencana akan memboyong seluruh grubnya ke Kota Padang, menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden Milineal itu

” Kita Inshaallah pasti datang bersama grub emak emak lainnya, menyambut Cawapres idola kami,” ujar Popi salah satu kumpulan emak emak militan pendukung Prabowo Sandi.

Hal yang sama dikatakan kumpulan emak emak asal Kota Bukitinggi. Mereka mengaku senang jika Cawapres Sandi datang dan berkunjung ke Kota Padang. Para mak mak ini juga berharap, kalau bisa Sandi jangan hanya singgah ke Kota Padang, tapi juga mengunjungi kota kota lainnya, harap kumpulan para emak kompak.

Namun walau kunjungan perdana kali ini hanya sampai di Kota Padang, mereka tetap senang dan akan merencanakan untuk datang bersama sama menyambut kedatangan Sandi pada 19 Oktober mendatang. ” Mak mak siap siap klepek klepek saat berselfie dengan Cawapres Mileneal,” tutur mereka sambil ketawa senang. (tim)

 

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here