Yutris Can Terpilih Menjadi Ketua DPD Partai Golkar Solok

Sumbartime-Yutris Can, SE kembali diamanahkan dan dilantik untuk memimpin DPD Partai Golkar kota Solok hingga 2020 nanti, kali ini dalam menjalankan roda kepemimpinan partainya itu, Yutris Can didampingi oleh Fauzi Rusli. SE yang merupakan sekretaris terpilih dalam Musyawarah daerah (Musda) DPD partai Golkar kota Solok yang telah dilaksanakan beberapa bulan lalu.

Pelantikan pengurus baru partai yang berlambangkan pohon beringin itu, dilakulan oleh ketua DPD Propinsi Sumbar partai Golkar, Hendra Irwan Rahim, yang disaksikan oleh wakil walikota Solok, Ir. Reiner. ST. MM, Korwil provinsi Sumbar partai Golkar, Yan Hiksas Dt. Tanali, Sekretaris DPD provinsi Sumbar DPD Golkar, Desra Ediwan Anantanur, seluruh pimpinan partai calon peserta pemilu yang ada di kota Solok, ratusan kader Golkar kota Solok, beserta undangan lainnya yang hadir pada kegiatan itu.

Iklan

Acara yang dikemas rapi itu dilaksanakan di Sekretariat Partai Golkar kota Solok, jalan Sinapa no 28 kecamatan Lubuk Sikarah kota Solok, Selasa 24 Oktober 2017.

Disela kegiatan itu selepas pelantikannya, Yutris Can yang juga merupakan ketua DPRD kota Solok itu, menargetkan, partai golkar kota Solok akan kembali menjadi partai pemenang pemilu pada pemilihan anggota legislatif (Pileg) 2019 nanti, dan itu ditegaskannya kepada seluruh pengurus dan segenap kader partai agar lebih meningkatkan eksistensinya dalam menghadapi pesta demokrasi itu.

” Golkar akan tetap menjadi partai pemenang pemilu, dan akan selalu menjadi partai yang amanah yang akan memperjuangkan kesejahteraan rakyat ” ungkap Yutris Can seraya meneriakan yel yel partai Golkar.

Pada kesempatan lain wakil walikota Solok. Ir. Reiner. ST. MM mengapresiasi serpak terjang yang telah dilakukan oleh partai Golkar kota Solok selama ini, sesuai catatan dan fakta yang ada, semenjak dahulunya partai Golkar merupakan partai yang tak terkalahkan dan selalu menjadi partai pemenang pemilu setiap periodenya di kota Solok.

Dikatakannya, dalam berperanan dalam kancah politik, kita boleh memiliki warna yang berbeda tetapi harus memiliki tujuan yang sama yakni membangun daerah untuk kesejahteraan masyarakat, mengakhiri paparan yang disampaikannya, wakil walikota Solok berharap, agar serpak terjang partai Golkar kota Solok menjadi cerminan oleh partai lainnya dalam pembinaan partai yang ada, ungkap wakil walikota Solok.

Ungkapan serupa juga disampaikan oleh ketua DPD provinsi Sumbar partai Golkar, Hendra Irwan Rahim, dikatakannya, sepak terjang ketua partai Golkar kota Solok sudah menjadi rahasia umum, nama Yutris Can ditingkat provinsi Sumatera barat tercatat sebagai pimpinan partai yang berprestasi dan sosok pemimpin yang kuat.

Ditegaskan oleh Hendra Irwan Rahim, setiap pengurus, anggota, dan seluruh kader partai Golkar harus mampu mengakomodir kepentingan partai yang ada, dikatakannya, jangan sampai didalam satu keluarga ada dua atau tiga warna yang berbeda, dan dalam membangun sebuah kekuatan politik pengurus dan kader partai diwajibkan bersenergi dengan seluruh elemen yang ada.

Lebih jauh disampaikannya, pada pemilihan presiden nanti, dipastikannya partai Golkar akan berkualisi dengan partai PDIP, dan tidak tertutup kemungkinannya, kualisi tersebut akan diperkuat oleh partai partai lainnya, ungkap Hendra Irwan Rahim mengakhiri. (Gia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here