Yopi Tersa : ” Tak Perlu Balas Sindiran Dengan Hujatan Tapi Balaslah Dengan Kerja Nyata”

Yopi Tersa bersama masyarakat bergotong royong merehab irigasi yang rusak

SUMBARTIME.COM-” Tak perlu balas sinisme dan sindiran dengan cacian. Tapi balaslah dengan kerja nyata,” begitulah perkataan Yopi Tersa kepada awak media, Sabtu (23/3) di Jorong Kapalo Koto, Nagari Halaban, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Limapuluh Kota.

Saat ditemui oleh awak media pada Sabtu siang, terlihat Yopi Tersa bersama masyarakat setempat melakukan goro merehab saluran irigasi pertanian warga setempat. Disela sela kesibukan dirinya bersama tokoh masyarakat, awak media berusaha melakukan diskusi dengan salah satu tokoh muda setempat tersebut.

Iklan

Menurut Calon anggota DPRD Limapuluh Kota Dapil 3 asal Partai PSI tersebut menjelaskan tak perlu melawan cacian serta sinisme dengan hujatan. Tapi lawanlah dengan bentuk kerja nyata di tengah tengah masyarakat ujarnya mengatakan.

Banyak cara membuktikan kualitas serta integritas diri kepada masyarakat, papar Yopi Tersa lagi. Salah satunya adalah turun serta hadir secara langsung dalam kehidupan sehari hari ditengah warga.

Tak perlu beri janji janji pepesan kosong kepada masyarakat. Tapi berilah apa yang bisa diberikan walau sekecil apapun yang mampu kita persembahkan untuk warga, maka Inshaallah mereka pasti akan menghargai kita, papar Caleg PSI ini.

Untuk itu Yopi Tersa bertekad merebut hati dan kepercayaan warga adalah dengan berbuat nyata walau sekecil apapun ditengah tengah masyarakat, sebab baginya mengabdi terhadap sesama bukanlah hal baru yang dia lakukan. Tapi jauh sebelum dirinya memutuskan ikut terjun ke dunia politik praktis, Yopi telah ikut serta katif ditengah tengah warga Lareh Sago Halaban. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here