Yaumul Milad 36 Tahun H.Erman Safar Walikota Bukittinggi Barakallah Fi Umrik

SUMBARTIME.COM,-Bukittinggi, Jum’at. Memasuki usianya ke 36 tahun yang jatuh pada 13 Mai 2022, dihari spesial bagi Walikota Bukittinggi H.Erman Safar, SH. dibanjiri dengan ucapan selamat dan doa dari berbagai kalangan.

Ucapan itu meramaikan jagad media sosial dalam berbagai bentuk. Baik melalui tulisan biasa, gambar, audio dan audio visual. 

Iklan

Bukan hanya dari kalangan pejabat dan ASN, ucapan itu juga disampaikan oleh kalangan awak media, tokoh agama, hingga masyarakat biasa. Ucapan ini sebagai bentuk simpati terhadap orang nomor satu di kota wisata Bukittinggi atas berbagai prestasi dan upayanya dalam memajukan kota kecil bertajuk “kota keripik sanjai” kuliner khas kota itu.

Nauli Kadis koperasi dan UKM kota Bukittinggi “Semoga kedepan nya dibawah kepemimpinan bapak H. Erman Safar Kota Bukittinggi semakin hebat dalam memajukan perekonomian warga,Penataan kawasan pasar semakin Representatif, UMKM semakin mandiri dan berdaya saing serta pelaksanaan kegiatan-kegiatan prioritas kota terutama yang dilaksanakan oleh Dinas KUKMP dapat berjalan lancar dibawah bimbingan dan petunjuk beliau.

“Semoga pak wako beserta keluarga sehat-sehat selalu agar kita dapat bersama-sama mewujudkan great bukittinggi”. Tutup Nauli.

“Camat Guguk panjang beserta seluruh ASN Kecamatan Guguk Panjang mengucapkan selamat ulang tahun Bapak H.Erman Safar Walikota Bukittinggi semoga panjang umur dan selalu di berikan kesehatan dan kesempatan untuk memimpin kota yang kita cintai ini dan dapat melanjutkan program unggulan beliau seperti program-program bantuan sosial,bantuan ekonomi yang sangat di dibutuhkan oleh masyarakat di lapangan”.Ungkap Yeltrizon.

Seperti yang disampaikan oleh Buk lurah Campago ipuh kecamatan MKS, Hastin. “Selamat Ulang Tahun Bapak Walikota Bukittinggi H.Erman Safar, SH. Semoga panjang umur, diberikan kesehatan, kesuksesan dan selalu dalam lindungan Allah SWT…Aamiin ya rabbal alamin”.Kata Hastin.

Hastin menambahkan “Yaumul Milad Bapak Walikota sehat, panjang umur serta sukses memimpin negeri bertajuk kota wisata,ramah, menuju Great Bukittinggi”. Ucapnya.

“Yesi Saputri seorang pedagang keripik sanjai (Sanjai Esi 212) dikawasan pasar atas Bukittinggi mengatakan, Yaumul Milad Bapak Erman Safar semoga di beri kesehatan,umur panjang,dan selalu dekat dengan masyarakat kecil. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT..amin”.Kata Yesi. (Alex).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here