Wow, Belasan Remaja Yang Terjaring Satpol PP Payakumbuh, 3 Diantaranya Positif Pemakai Obat Terlarang dan Narkoba

Sumbartime-16 Remaja usia sekolah yang berkeliaran hingga larut malam berhasil diamankan Satpol PP, di Kawasan Ngalau Indah Kota Payakumbuh, Minggu (29/10) dini hari.

Ironis, dari 16 remaja tersebut, 5 orang di antaranya adalah perempuan. Gilanya lagi 3 diantara mereka terindikasi melakukan pemakaian obat obat terlarang dan narkoba, seperti pil Exymer dan daun ganja.

Iklan

Hal itu terungkap saat pihak Satpol PP Payakumbuh bekerja sama dengan BNN Kota Payakumbuh melakukan tes urine terhadap belasan Remaja yang terjaring tersebut.

Menurut Dapitra, Kasatpol PP Payakumbuh, 16 orang remaja usia sekolah yang terjaring di kawasan Ngalau Indah pada Minggu (29/10) dini hari tersebut, sedang asyik nongrong bercampur baur antara pria dan wanita. saat didekati mereka sedang menikmati miras jenis tuak.

Setelah semuanya digelandang ke Mako Pol PP, dan dilakukan tes urine oleh pihak BNN Payakumbuh, 3 diantara mereka positif memakai obat terlarang jenis pil Exymer dan narkoba jenis ganja, ungkapnya.

Uniknya, dari kejadian peristiwa itu, salah satu remaja berinisial T, yang datang saat menjenguk rekan rekan mereka yang diamankan Satpol PP ke kantor aparat tersebut, juga ikut diamankan petugas. Ternyata dari pengakuan remaja pengkonsumsi obat terlarang tersebut, remaja berinisial T lah yang memberikan obat terlarang itu kepadanya. (aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here