Wiratama dan Warung Tuak Digerebek Aparat Gabungan Payakumbuh, Sejumlah Obat Obatan Disita

Sumbartime-Suasana di salah satu room karoeke Wiratama Kawasan Simpang Benteng Kota Payakumbuh yang semula meriah dengan nyanyian para tamu dan LC, tiba tiba berubah menjadi tegang, saat Tim Gabungan Razia Pekat masuk ke dalam dan menggerebek ruangan tersebut, Kamis (7/12) malam.

 

Iklan border=
Loading...

Terlihat wajah tegang dan pucat para tamu serta ladies di dalam salah satu room karouke di Wiratama Karouke dan Bilyard, saat petugas gabungan dari BNNK, Satresnarkoba Polres Payakumbuh, Pol PP, serta POM TNI AD, masuk dan memeriksa semua yang ada dalam ruangan tersebut.

Namun menurut, Kasi Pengendalian operasi dan ketertiban Pol PP Payakumbuh, Atrimon dalam melakukan razia di lokasi tersebut, aparat gabungan tidak menemukan barang haram berupa narkoba baik dari pengunjung maupun para ladies (LC). Dalam tes urine kepada para tamu dan ladies yang dilakukan BNNK, tidak ada satu yang positif sebagai pemakai, tambahnya lagi.

Selanjutnya aparat gabungan bergerak ke kawasan Pasar Ibuh, lokasi warung tuak yang izin operasinya sudah kadarluarsa. Di Lokasi aparat berhasil menyita sejumlah obat obatan yang dijual oleh pemilik warung, antara lain Excimer, dan zolam serta sejumlah uang tunai yang diduga hasil dari penjualan tuak serta obat obatan tersebut.

Adapun menurut Atrimon lagi, pemilik warung Tuak berinisial “Ms” yang lokasinya telah berkali kali di razia, namun tetap membandel dibawa aparat gabungan ke Kantor BNNK untuk dilaksanakan pemeriksa lanjutan. (aa)

Baca Juga :  Tanpa Identitas dan Seksi, Lima Wanita Kafe Diamankan Satpol PP Padang
Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here