WAWAKO SOLOK ” SATGAS P4GN JANGAN MANDUL DAN HARUS BERTINDAK TEGAS

Wawako Solok Lakukan rapat Koordinasi

SUMBARTIME.COM-Wakil walikota Solok, Reinier.ST.MM mengatakan Satuan tugas (Satgas) Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) tidak boleh mandul dan harus berperan aktif dalam menyelamatkan generasi muda agar tidak terjerumus kedalam lingkaran setan peredaran narkoba, dan bangunlah kerja sama dengan instansi terkait lainnya.

Ungkapan itu disampaikannya pada kegiatan rapat bersama dengan instansi terkait dalam merumuskan program atau strategi atau upaya untuk pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba dikota Solok, Selasa, 3 Juli 2018, di Aula Kesbangpolinmas pemerintahan setempat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, kepala kantor Kesbangpolimas pemko Solok, Camat dan lurah sekota Solok, perwakilan organisasi, tokoh pemuda, dan perwakilan dari Polres Solok Kota.

Reinier,ST.MM menyampaikan, pemerintah daerah kota Solok berharap agar Satgas P4GN, dan instansi terkait lainnya juga harus memperlihatkan kemampuannya, dan jangan hanya mengandalkan pihak kepolisian saja dalam melakukan pemberantasan terhadap barang haram tersebut.

Sebagai satuan tugas yang telah menerima amanah harus memperlihatkan keseriusannya, dan tidak ada kata kompromi dalam memberantas narkoba, yang ada hanyalah ketegasan, dan siapapun yang berbuat harus ditindak.

” Kami yakin Satgas P4GN paham apa yang harus dilakukannya dalam menyelamtakan generasi penerus itu, dan bangunlah kerjasama dan komunikasi dengan semua unsur masyarakat yang ada ” ungkap Wakil walikota Solok.

Dalam kesempatannya itu, Reinier,ST.MM juga mengucapkan apresiasi pada pihak Polres Solok Kota, yang telah memperlihatkan keseriusannya dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba dikota Solok.

Dan penangkapan gembong narkoba antar provinsi dengan barang bukti 90 kilo gram narkoba jenis ganja yang baru saja dilakukan oleh jajaran Polres Solok Kota, jelas akan berpotensi menyelamatkan ratusan nyawa masyarakat khususnya generasi muda.

Lebih jauh Wakil Walikota Solok itu menyampaikan, pemerintah daerah setempat bersama pihak legislatif kota Solok, sangat serius dalam mendukung program terkait dengan pemberantasan dan peredaran narkoba dikota Solok, dan pemerintahpemerintah telah mengalokasikan anggaran untuk hal tersebut. (Gia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here