5 Petani di Kabupaten Sijunjung Menjadi Korban Perahu Terbalik, 1 Orang Masih Belum Ditemukan

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Sejak pagi tadi Rabu 4 Juli 2018 pencarian satu orang korban hilang perahu terbalik di aliran Batang Kuantan Padang Laweh, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung kembali di lakukan.

Pihak BPBD Kabupaten Sijunjung sperti yang dikatakan oleh Hardiwan, pihaknya dengan dibantu Basarnas Padang, kembali mencari satu dari lima korban perahu terbalik saat hendak menyeberangi aliran Batang Kuantan pada Selasa (3/07) sore , pukul 14.35 WIB kemaren.

Iklan

Menurutnya saat ini dibantu dengan keluarga korban serta warga sekitar, pencarian satu korban bernama Asril Dambin (45) yang sampai saat sekarang masih belum ditemukan, ujarnya mengatakan.

Seperti diketahui, pada Selasa sore kemaren, 5 petani warga Jorong Sei Gemiri, Padang Laweh, Kecamatan Koto VII, masing masing, Jumadi (45), Asril Damrin (45), Baktri (55), Sicuk (43) dan Widaya (15) menyeberangi aliran Batang Kuantan hendak kembali pulang ke rumah mereka masing masing usai bekerja di ladang mereka.

Saat menyebarang itulah, tiba tiba arus batang Kuantan tiba tiba menjadi deras sehingga membuat perahu yang mereka tumpangi terbalik. Kelima petani tersebut langsung terjatuh ke dalam air. Emapt orang berahsil menyelamatkan diri sementara sau orang, Asril Dambin sampai berita ini diturunkan masih belum bisa ditemukan. (JP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here