Wawako Payakumbuh Nyatakan Daerahnya Masih Negatif

Wawako Payakumbuh Erwin Yunaz Saat melakukan pemriksaan di posko Corona Payakumbuh

SUMBARTIME.COM-Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz di dampingi Ketua Komisi A DPRD Kota Payakumbuh Sri Joko serta Kepala Kantor Kesbangpol Kota Payakumbuh Budhi Dharma Surya dan Kabid Humas Diskominfo Kota Payakumbuh Hermanto kunjungi Rumah Sakit Adnaan Wd dan Posko Pengaduan Korona didepan Pos Kota Payakumbuh, Minggu (22/03).

“Pemko Payakumbuh selalu memantau perkembangan wabah Covid-19 ini, Alhamdulillah sampai siang ini negatif,” kata Erwin Yunaz.

Ditambahkan Erwin, “Kita selalu berdoa dan berharap semoga keadaan ini cepat berakhir dan kondisi kembali normal,” tambah Erwin.

Erwin menyebut, dari daftar buku kunjungan ke Posko Pengaduan Korona sampai siang ini Minggu (22/03), sudah ada 51 kunjungan bagi orang yang melintasi Kota Payakumbuh.

“Berdasarkan laporan tim di Pos Pengaduan Korona, dari pengecekan suhu tubuh dan tekanan darah semua pengunjung berada dalam keadaan normal,” ucap Erwin.

Kepada semua petugas tanggap darurat tetap semangat, mari kita doakan agar mereka selalu dilindungi dalam pencegehan covid-19 ini. (rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here