2 ASN Kabupaten Limapuluh Kota Dirujuk Ke RSUD Ahmad Muchtar Bukittinggi

GAMBAR ILUSTRASI

SUMBARTIME.COM-Dua orang ASN yang bertugas di kabupaten Limapuluh Kota saat ini dirujuk dan dirawat di RSUD Ahmad Muchtar Bukittinggi usai pulang dari luar daerah akibat mengalami sakit gejala mirip Covid 19.

Hal itu dikatakan oleh Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan kepada awak media, Senin (23/3) sore. Menurutnya, ada 3 orang dari 4 ASN yang baru pulang dinas luar daerah beberapa hari yang lalu mengalami demam serta sesak nafas.

Iklan

Saat dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Tanjung Pati, satu orang dari mereka bernama Ismarni hanya mengalami demam biasa. Namun dua orang ASN itu lagi harus dirujuk ke RSUD Ahmad Darwis Suliki.

Setelah sempat dirawat di Suliki, kedua nya langsung dirujuk ke RSUD Ahmad Muctar karena mengalami sakit mirip gejala Covid 19, papar Ferizal Ridwan lagi.

Namun dirinya tidak bisa mengatakan jika dua orang stafnya tersebut terjangkit Covid 19 atau Corona, timpalnya.

“Belum. Kita belum bisa memastikan. Namun sakit yang dialami oleh kedua ASN tersebut mirip dengan gejala Coron,” tandas Wakil Bupati.

Dijelaskan olehnya lagi saat ini di Kabupaten Limapuluh Kota ada sekitar 50 tercatat sebagai Orang Dalam Pantauan (ODP) dan 5 orang Pasien Dalam Pantauan (PDP), tutup Ferizal Ridwan. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here