WARTAWAN SUMBARTIME.COM DIPERCAYA DAMPINGI TIM RAMADHAN KOTA SOLOK

KABAG KESRA KOTA SOLOK

SUMBARTIME.COM-Seperti biasanya, setiap datangnya bulan Suci Ramadhan pemerintah kota Solok membentuk tim Ramadhan yang akan mengunjungi Masjid masjid yang ada didaerah setempat, tim Ramadhan yang akan bertugas tersebut adalah berdasarkan surat keputusan walikota Solok nomor : 188.45 – 330 Tahun 2018.

Walikota Solok, Zul Elfian,SH.M.Si, melalui Kabag Kesra Sekretariat daerah kota Solok, Heppy Dharmawan, mengatakan, Pada Ramadhan kali ini pemerintah kota Solok membentuk 12 tim Ramadhan yang akan mengunjungi 50 Masjid yang ada dikota Solok.

Iklan

Masing masing tim terdiri atas 13 personil, yang akan bertugas selama empat hari  untuk mendatangi 4 Masjid yang ada dikota Solok,  sementara itu, Media online www.sumbartime.com, dipercaya dan tergabung kedalam tim VIII Ramadhan kota Solok.

Tim VIII akan mengunjungi dua Masjid di Kecamatan Lubuk Sikarah dan dua dikecamatan Tanjung Harapan, diantaranya adalah, Masjid Baiturrahman di kelurahan VI Suku, Masjid Al Firdaus di kelurahan KTK, Masjid Sibuk Haq dikeluarahan Koto Panjang, dan Masjid Al Maghfiroh dikeluarahan Laing.

Tim VIII Ramadhan kota Solok, diketuai oleh kepala Kejaksaan Negeri Solok, Aliansyah, SH.MH, dan dibantu oleh Kabag Hukum Pemko Solok, Hendrizal,SH.MM, sebagai sekretaris, dan Nasril Ini Malintang Sutan,SH (ketua Komisi III DPRD kota Solok) sebagai wakil ketua.

Sementara itu bertindak sebagai anggota antara lain adalah, Gia wiranda ( Media Online Sumbartime.com), Herdiyulis,SH,MH (Anggota DPRD kota Solok), Sukardi,SH (Kepala Dinas Lingkungan Hidup), Elvy Basri,SE.MM (Kepala Dinas Pariwisata), Niko Irawan (Media Online Patrolmedia), Zulfardi,SH (Kepala Samsat Kota Solok), Irianus (Kepala PT.Telkom), Drs.Suhatmi Tole (Ketua DPD LPM kota Solok), Dadang Rukmana (kepala Balitro), dan Syaflinur,BA, bertindak sebagai Mubaligh.

Lebih jauh Kabag Kesra Pemko Solok mengatakan, kunjungan tim Ramadhan ke Masjid masjid yang telah ditentukan itu, selain dalam menunaikan Sholat Tarwih bersama masyarakat daerah setempat, juga bertujuan menjemput aspirasi masyarakat terkait peningkatan pembangunan dikota Solok, dan dalam kunjungan itu tim juga akan memberikan bantuan kepada Masjid sebesar 3 juta rupiah.

Seluruh tim yang ada, akan bertugas mulai pada Senin 21 Mei 2018 sampai dengan Kamis 24 Mei 2018, dan keberangkatan seluruh tim tersebut, akan dilepas oleh walikota Solok, yang sebelumnya melaksanakan buka puasa bersama dikediaman resmi pimpinan kota Solok tersebut, papar Kabag Kesra Pemko Solok.

Heppy Dharmawan menerangkan, bahwa tim VIII juga akan mendampingi Tim VI.B Provinsi Sumatera Barat pada Sabtu 26 Mei 2018, dan sesuai dengan agenda yang telah direncanakan oleh pemerintah provinsi tersebut, tim Ramadhan yang dipimpin oleh Sekretaris daerah provinsi Sumbar itu, akan mengunjungi Masjid Al Ikhsan dikeluarahan Tanjung Paku Kota Solok, imbuhnya mengakhiri. (Gia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here