Viral, Warganet Unggah Foto Dugaan Kecurangan Oknum Karyawan SPBU di Limapuluh Kota

Dugaan kecurangan oknum karyawan SPBU

SumbartimeLimapuluh Kota-Sebuah foto yang diunggah pada tanggal 17 Maret 2018 di dalam grub Facebook oleh warganet bernama Khairul Uchiha tentang dugaan kecurangan oknum pegawai SPBU Andaleh, Kabupaten Limapuluh Kota menjadi viral dan banjir sorotan dari para nitezen.

 

Iklan

Unggahan warganet tersebut telah dibagikan sebanyak 166 kali oleh netizen lainnya. Adapun komentar pemilik akun bernama Kahirul Uchiha tersebut adalah, “SPBU ANDALEH ,,,, PARA CALO antrian sebabkan pengisi bmm sering tidak kebagian bbm . karna tangki minyak yg di modifikasi,dan jerigen² besar tambahan.. Padahal telah tertera pengisian maksimum 100 ribu..

Oknum² nakal spbu dan calo² antrian yg satu orang smpe 3 motor itu marah² ketika saya fhoto.. Kalau gak salah ngpain juga takut di dokumentasi kan. 
Bnyak² sekali tangki minyak yg udah di modis, tapi saya takut untuk fhoto , takut cari² masalah. Semoga di tindak lnjuti pemko,”
ujar cuitannya melalui tulisan.

Unggahan warganet tersebut langsung mendapatkan tanggapan. Rata rata para netizen sepakat dengan apa yang dikatakan oleh akun bernama Khairul Uchiha tersebut. Mereka mengaku mengeluh dengan segala permainan oknum karyawan SPBU yang lebih mengutamakan pengisian jerigen daripada kendaraan sehingga diduga penyebab antrian panjang kendaraan akibat dari pengisian jerigen bahan bakar tersebut.

Berikut kami tampilkan beberapa komentar warganet yang kesal dengan ulah nakal oknum karyawan SPBU yang dimaksud..,

Vinna Suspeni Yap…kita antri dah panjang ee malah ngisi jerigen..kesel gak tuh..padahal yg pake jerigen baru datang…

Noviardi Koto lah pernah oto tabaka gara2 modifikasi tangki minyak…olun juo sadar lai…

Maulana Raflil Junior Ka ba a lae sanak …. nampak nyo ndak ado tindakan do dari pihah pertamina dan dari pihak pengelola pun
.. bagi denai ndak hadi masalah kalau maisi jerigen tapi harus d dahulukan kendaraan bermotor harus nyo … nampak nyo harus ado keributan d tkp mungkin baru akan ado tindakan dari kepolisian mungkin….

Afrizon Jerigen di utamakan, karna mungkin ado uang tip…
Karyawannyo kurang ramah ka konsumen ritel
Awak kalau ndak tadasak ndak nio ma isi BBM di sinan.

(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here