Warganet Digegerkan Dengan Terungkapnya Peristiwa Kawin Sedarah di Duri Riau

Sumbartime-Fenomena Kawin sedarah bikin geger kembali warga Riau, berawal dari cuitan Dek Yuli S di Facebook yang dibagikannya, menjadi viral dan sorotan warganet.

Dalam cuitannya di akun Facebook miliknya, Dek Yuli S, mengungkapkan jika suaminya yang bernama Lucen Ricardo Aritonang, tega meninggalkan dirinya hanya demi bisa menikah dengan adik iparnya sendiri atau dengan kata lain suaminya telah menikah dengan adik kandung bernama Erlinda Aritonang.

Iklan

Dalam tulisannya tersebut, dikisahkan Yuli S telah menikah dengan Lucen Ricardo Aritonang selama 7 Bulan di Kota Medan. Selanjutnya dia ikut suaminya, Lucen Ricardo Aritonang, yang bekerja di kawasan Mandau, Duri, Riau.

Namun baru sepekan menjalani kehidupan berumah tangga, mereka kerap diganggu oleh panggilan telepon dari Erlinda Aritonang adik kandung suaminya. Dalam telepon tersebut, Erlina meminta agar Lucen Ricardo Aritonang untuk segera pulang ke rumah mereka (rumah mertua).

Bahkan Yuli S, merasakan ada kejanggalan, setiap akhir pekan suaminya sering menghabiskan waktu dirumah adik kandungnya, Erlinda Aritonang, sementara Yuli S hanya dibiarkan sendirian saja.

Puncaknya pada suatu hari, Yuli mendapati suaminya tak berada di rumah. Tetangga menyebut bahwa Lucen pergi lewat jendela. Dari informasi tetangga, Yuli S, mendapatkan keterangan jika suaminya berada di rumah Erlinda, adik iparnya sendiri.

Yuli S pun menyusul ke rumah adik iparnya tersebut bermaksud untuk menemui suaminya. Saat berada di rumah adik iparnya (Erlinda Aritonang), dia mendapatkan suaminya sedang sarapan pagi bersama. Yuli menyaksikan abang dan adik kandung tersebut, sedang menikmati sarapan pagi dengan penuh kemesraan.

Saat Yuli S meminta agar Lucen untuk pulang bersamanya, sehingga membuat Erlinda Aritonang marah besar sehingga terjadilah percekcokan diantara mereka. Akibatnya warga sekitar menjadi tahu dan berusaha melerai pertengkaran tersebut.

Saat ketua RT setempat berusaha menyelesaikan percekcokan tersebut, terungkaplah kalau Lucen Ricardo Aritonang dan Erlinda Aritonang yang merupakan saudara kandung, merupakan pasangan suami istri. Warga hanya mengetahui kalau mereka berdua merupakan pasangan suami istri dan telah dikarunia seorang anak yang cacat mental.

Namun saat Yuli S, memberitahukan kepada warga jika Lucen Ricardo Aritonang dan Erlinda Aritonang yang di klaim dan diketahui oleh masyarakat setempat sebagai pasangan suami istri merupakan saudara kandung beradik kakak, warga menjadi marah.

Nyaris saja saat itu terjadi amuk warga, jika Ketua RT dan tokoh masyarakat setempat tidak bisa menenangkan emosi warga. Sebagai konseskuensinya hari itu juga pasangan kawin sedarah tersebut di usir oleh warga setempat.

Sementara itu, akibat terjadi percekcokan segita tersebut, mengakibatkan Yuli S, mengalami luka luka dan sempat melaporkan kejadian itu ke Polsek Mandau pada 8 Desember 2017. Bahkan Yuli S sudah mengadu ke mertuanya sendiri, namun dari pihak mertuanya hanya lepas tangan dan terungkap alasan jika Lucen dikawinkan dengan dirinya hanyalah sebagai penutup aib keluarga. (kr)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here