Warga Taram Limapuluh Kota Gempar! Ada Bayi Dalam Kardus

penemuan bayi dalam kardus di taram

SUMBARTIME.COM-Masih dalam suasana lebaran, tiba tiba pada Jumat (6/5) siang sekira pukul 14.00 WIB, warga Jorong Subarang Nagari Taram, Kabupaten Limapuluh Kota dikagetdan dan digemparkan tentang penemuan seorang bayi berjenis laki laki di dalam sebuah kotak kardus.

Bayi yang masih dalam kondisi sehat dan terlihat tampan itu ditemukan oleh warga setempat saat menuju ke usaha heler berasnya di kawasan Jorong Subarang.

Iklan

Saat itu warga tersebut merasa kaget saat terdengar suara tangisan halus yang berasal dari dalam kardus kotak air kemasan mineral. Saat dirinya menghampiri kardus, alangkah kagetnya yang bersangkutan melihat seseosok bayi mungil yang diperkirakan masih berusia 2 hari itu tergeletak di dalam kardus dengan sehelai kain panjang motif batik.

Kontan saja penemuan bayi itu, langsung dilaporkan ke warga lainnya dan sejurus kemudian warga Nagari Taram geger terkait peristiwa tersebut. Dari beberapa komentar warga setempat saat ditemui di lapangan, menduga jika bayi itu sengaja dibuang oleh orang tua yang tak bertanggung jawab, papar mereka.

Namun sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari pihak Kepolisian terkait penemuan bayi malang yang tak berdosa itu.

Sementara dari informasi Camat Harau Andri Yasmen kepada awak media, Jumat 6 Mai 2022 siang menyebutkan jika bayi malang tersebut saat ini untuk sementara waktu di evakuasi dan dirawat di rumah salah seorang Bidan Nagari setempat ujarnya singkat. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here