Merasa Terganggu Para Pengguna Jalan Karna Anak-Anak Yang Bermain Tembak-Tembakan, Mintak Aparat Turun Tangan

Merasa Terganggu Para Pengguna Jalan Karna Anak-Anak Yang Bermain Tembak-Tembakan, Mintak Aprat Turun Tangan

SUMBARTIME.COM,- Puluhan anak-anak yang masih dibawah umur yang ada disekitar Tiku – Batang Gasan, Kabupaten Agam – Sumatera Barat melakukan aksi yang membahayakan pengendara, baik sepeda motor maupun pengendara roda 4.

Bukittinggi,–Jumat,6/5/2022. Tindakan yang membahayakan ini terjadi semenjak lebaran Hari pertama (2/5) dimana anak – anak ini menggunakan senjata mainan yang memiliki peluru plastik, anak – anak ini langsung turun ke jalan dan langsung menembakan peluru plastik itu ke pengendara apabila melihat pengendara yang melintas di lokasi.

Iklan

Saat dimintai keterangan, Salah seorang pengendara Roda 4, Syam yang kebetulan melintas di lokasi mengatakan, “Tindakan anak – anak ini selain melanggar ketertiban umum juga sangat membahayakan pengendara”. Katanya.

“Kejadian ini sudah mengakibatkan beberapa penumpang kendaraan yang terkena peluru plastik dari senjata mainan tersebut, untung saja tidak kena mata, kalau kena mata pasti akan mengakibatkan korban jadi buta”.Ujar Syam.

Saya berharap pihak yang terkait seperti Pemuda sekitar maupun Perangkat daerah setempat dan pihak kepolisian agar segera turun tangan agar tidak terjadi korban jiwa.

“Sebab selain merugikan pengendara, anak-anak ini berani memberhentikan mobil di tengah jalan dengan menggunakan senjata mainan tersebut”. Tutupnya.

Ditempat yang sama Hen juga salah satu pengendara menambah “Mudah-mudahan dinas-dinas terkait, kepolisian cepat hendaknya mengatasi hal ini supaya terciptanya suasana aman dan nyaman bagi pengunjung saat libur lebaran di kampung halaman”.Ia mengakhiri. (alex).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here