Warga Payolansek Payakumbuh Geger, Seorang Wanita Ditemukan Tewas Bunuh Diri

warga bergerumun di rumah korban bunuh diri

Sumbartime-Warga Kelurahan Payolansek, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Kamis (15/02) geger, dengan penemuan sosok mayat tewas tergantung dengan seutas tali kabel Strika, di rumahnya, sekira pukul 12.00 WIB.

Korban berinisial RY (38) berjenis kelamin wanita, diduga tewas bunuh diri akibat permasalahan hidup yang dihadapinya.

Iklan

  

Menurut Kapolsekta Payakumbuh, Kompol Rusirrwan, mengatakan kepada awak media, Kamis (15/020 sore, korban diduga keras melakukan bunuh diri dengan cara menggantungkan lehernya dengan seutas kabel Strika di dalam kamarnya.

Orang yang pertama kali menemukan korban tewas tergantung adalah Datul Dakiar (47) suami korban sendiri serta Dewi (42). Saat itu suami korban yang merupakan seorang penjaga sekolah di sebuah SD, pulang kerumahnya yang lokasinya tidak jauh dari tempat bekerjanya.

Saat itu, Datul, kaget ketika masuk ke dalam kamar dan melihat istrinya sudah tewas tergantung. Melihat kejadian tersebut, kontan dia berteriak minta tolong sehingga warga yang mendengar teriakannya, langsung menuju rumah korban.

Tidak berapa lama kemudian, warga mulai ramai datang berkumpul di rumah korban dan segera menghubungi pihak Kepolisian. Saat petugas sampai di lokasi, dan melakukan penyelidikan awal, di duga korban tewas murni karena bunuh diri. Adapun penyebab korban bunuh diri, diduga karena tidak tahan menahan penyakit akibat baru saja melahirkan.

Namun demikian polisi masih tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut, untuk memastikan kematian korban, pungkas Kompol Rusirrwan. (aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here