Warga LKK Bukitinggi Ultimatum Pemilik Panti Pijit Esek Esek Untuk Angkat Kaki !!

Warga Bukitinggi segel dan ultimatum tempat panti pijit esek esek

SUMBARTIME.COM-Diduga malu dan marah, kawasan mereka dijadikan lokasi panti pijat esek esek oleh seorang oknum warga, masyarakat Kelurahan Kayu Kubu, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi menyegel rumah yang berkedok warung minuman tersebut, Rabu (4/07).

Lokasi yang berada di Jalan Yos Sudarso Kota Bukitinggi, tepatnya Benteng pendakian ke pasar atas itu, disegel oleh Lembaga Kemasyarakat Kelurahan (LKK) Kayu Kubu.

Iklan

Menurut Ketuanya Erik Anwar, bahwa warga setempat yang terdiri warga, cadiak pandai, niniak mamak, serta ulama, sepakat jika daerah mereka tidak akan mentelolir lagi segala usaha yang berbau maksiat, ujarnya kepada awak media.

Warga sepakat memberikan ultimatum kepada pemilik panti pijit esek esek tersebut agar angkat kaki dari kawasan Kelurahan Kayu Kubu dalam waktu tiga bulan tambahnya lagi.

Dijelaskan, jika beberapa hari yang lalu, Satpol PP Kota Buktinggi, menangkap basah aktifitas cabul di dalam kamar panti pijat esek esek yang berkedok warung minuman di Jalan Yos Sudarso Benteng Bukitinggi.

Dua pria hidung belang dan salah satunya sudah berusia tua, tertangkap basah di dalam kamar masing masing dengan para wanita pelayan pijit plus plus dalam kondisi nyaris tanpa busana. Dari informasi yang dihimpun, pihak Satpol PP telah dua kali melakukan penggerebekan di lokasi tersebut. (ezi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here