Menolak Tanggung Jawab Setelah Menghamili, Seorang Pemuda Dibacok Ayah Sang Gadis

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Kesal kepada pria yang telah menghamili anaknya tapi ogah tanggung jawab, HS (55) ayah dari sang gadis membacok dan menikam Dedi Silaban (30), hingga mengalami kritis, pada Selasa (3/07) malam di rumah korban kawasan Sungai Keranji Kecamatan Singingi, Kuantan Singingi (Kuansing) Riau.

Akibatnya korban harus dilarikan ke rumah sakit Daerah setempat untuk mendapatkan perawatan secara itensif. Sebelumnya antara pelaku dan korban terlibat cekcok mulut terkait korban tidak mau bertanggung jawab setelah menghamili anak pelaku.

Iklan

Diketahui jika korban dan anak pelaku terlibat jaringan asmara yang kebablasan sehingga menyebabkan anak gadis pelaku hamil. Namun alih alih untuk dinikahi, korban malah berusaha menghindar dari tanggung jawabnya.

Dan diduga karena kesal itulah pelaku langsung menganiaya korban dengan menggunakan senjata tajam di dalam rumah korban sendiri. Usai membacok korban, pelaku langsung kabur melarikan diri dan meninggalkan korban begitu saja.

Terpisah, Kapolres Kuansing Riau, AKBP Fibri Karpiananto, membenarkan peristiwa pembacokan tersebut. Menurutnya saat ini pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari pada saksi serta masih melakukan perburuan terhadap pelaku, ujarnya. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here