Warga : Dipenghujung Jabatannya Sebagai Ketua DPRD, Safaruddin Dt Bandaro Rajo Bantu Perbaikan Jalan Sungai Naniang

JALAN SUNGAI NANAIANG ASIA MASIN MULAI DIPERBAIKI

SUMBARTIME.COM-Warga masyarakat Sungai Naniang, Aia Masin Koto Tinggi, Kabupaten Limapuluh Kota, mulai bernapas lega. Pasalnya, Selasa (11/12) pembangunan jalan yang sempat terbengkalai dan mangrak beberapa waktu lalu, hari ini kembali mulai dikerjakan.

Kondisi jalan yang sempat hancur hancuran akibat pengerjaan proyek yang amburadul dan asal jadi beberapa waktu lalu, hari ini pihak PU Kabupaten Limapuluh Kota bersama salah satu rekanan, hari ini dikabarkan mulai memperbaiki jalur transportasi vital masyarakat setempat.

Iklan

Perbaikan jalur transportasi warga yang mulai dilakukan hari ini, membuat warga serta tokoh setempat merasa senang alang kepalang.  Warga bersyukur setelah sekian bulan dibiarkan mangrak akhirnya mulai diperbaiki lagi.

Salah satu tokoh warga, Mendri Haryono yang aktif memperjuangkan kondisi jalan yang hancur di Sungai Naniang Aia Masin tersebut agar segera diperbaiki, merasa senang dan bersyukur dengan telah dimulainya pekerjaan perbaikan jalan di daerahnya.

Menurutnya, ini berkat campur tangan Safaruddin Dt Bandaro Rajo, Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota. Dia menjelaskan, jika Safaruddin Dt Bandaro Rajo yang akan berakhir masa tugasnya di DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, sejak beberapa hari terakhir sibuk melobi pihak PU Kabupaten untuk meminta di datangkan alat berat ke lokasi.

Dalam dua hari terakhir, Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota yang akan melaju ke DPRD Propinsi pada Pileg 2019 mendatang tersebut, meminta agar pihak PU Kabupaten Limapuluh Kota untuk segera memperbaiki proyek jalan yang sempat mangrak dan terbengkalai di Aia Masin, tutur Mendri Haryono mengatakan.

“Alhamdulillah lobi yang di lakukan oleh Saparuddin Dt Bandaro Rajo berhasil. Saat ini pihak PU bersama rekanan mulai melakukan perbaikan jalan,” ungkapnya lagi.

Direncanakan jalan yang sempat rusak di Sungai Naniang Aia Masin tersebut akan dilakukan juga pengaspalan. Untuk itu dia dan warga masyarakat setempat mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemkba dan terkhusus kepada Ketua DPRD Kabuapten Limapuluh Kota, tutup Mendri mengatakan. (aa)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here