Warga Ampek Angkek Candung Digemparkan Penemuan Mayat Pria Tak Dikenal, Polisi Imbau Warga Yang Kehilangan Anggota Keluarga

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Warga Ampek Angkek, Candung, Kabupaten Agam pada Sabtu (22/2) pagi digemparkan dengan penemuan mayat seorang pria tak dikenal di dalam sebuah kebun milik warga kawasan Taratak, Koto Ilalang.

Penemuan mayat yang mulai membusuk dan diperkirakan meninggal telah 4 hari tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang warga bernama Asnil (47). Saat itu petani tersebut bermaksud hendak menuju kebunnya. Namun alangkah kagetnya saat di lokasi dia menemukan sesosok pria dengan posisi menelungkup sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Kaget akan penemuan tersebut, Asnil langsung melaporkan kepada Kepala Jorong Koto Hilalang serta warga lainnya. Selanjutnya oleh Kepala Jorong laporan penemuan mayat seorang pria tak dikenal itu diteruskan ke Polsek Ampek Angkek Candung.

Terpisah, Kapolsek Ampek Angkek AKP Indra Zepri membenarkan laporan serta temuan warga tersebut. Menurutnya berdasarkan pemeriksaan medis setempat, wajah korban sulit dikenali karean sudah membusuk dan dipenuhi belatung.

Untuk itu dia mengimbau kepada masyarakat, jika ada yang merasa telah kehilangan anggota keluarganya berjenis laki laki dalam beberapa hari ini, segera melapor dan menghubungi Polsek Ampek Angkek, ujarnya kepada awak media. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here