Wanita Hamil Warga Batu Ampa Akabiluru, Tertimpa Pohon Manggis

gambar ilustrasi

Sumbartime-Hujan deras disertia dengan angin kencang yang melanda kawasan LimapuluhKota dan sekitarnya, Rabu (25/10), sekira pukul 17.45 WIB, makan korban. Seorang ibu rumah tangga bernama Nini Widya Yanti (30) warga Jorong Sungai Cubadak, Nagari Koto Tangah Batu Ampa, Kecamatan Akabiluru, harus dilarikan ke rumah sakit Yarsi Ibnu Sina, Payakumbuh akibat tertimba pohon manggis yang tumbang.

Nini yang sedang hamil 3 bulan tersebut, tertimpa pohon manggis saat dirinya berada di bagian dapur rumahnya. Dahan pohon manggis itu menjebol atap serta dinding dapurnya dan ikut menimpa dirinya hingga mengalami luka robek di bagian kepala serta tangannya.

Iklan

Menurut Rahmadinol Kabid kedaruratan dan Logistik BPBD Limapuluh Kota, hujan Deras yang disertai angin kencang tersebut, telah membuat batang manggis setinggi kurang lebih 15 meter yang berada di belakang rumah korban tumbang serta menimpa bagian atap dapurnya serta tembok dapur korban.

Korban yang saat itu berada di dapur rumahnya ikut menjadi korban tertimpa batang manggis yang tumbang tersebut. Korban yang mengalami luka langsung dilarikan ke RS Yarsi Ibnu Sina Payakumbuh, ujar Rahmadinol. (aa)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here