Di Muaro Penjalinan, Walikota Padang Menjalin Komunikasi Kerja

Sumbartime-Tidak memilih-milih tempat. Kapan dan di manapun, Walikota Padang tak canggung untuk berinteraksi kerja dengan jajaran kerjanya.

Seperti di Muaro Penjalinan, Rabu (25/10), Saat meninjau lokasi itu, Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo ditemui Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Al Amin. Kadis Al Amin terlihat berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Walikota.

Iklan

Walikota kemudian mengajak Al Amin duduk di tepi jalan sambil berbincang serius. Cukup banyak yang disampaikan Al Amin kepada Walikota. Salah satunya yakni upaya untuk mempertahankan Adipura.

Upaya konkrit yang dilakukan untuk mempertahankan predikat kota terbersih yakni memaksimalkan peranan relawan kebersihan. Serta perlunya Standar Operasional Prosedur (SOP) kerja yang mesti dimiliki para relawan. Hal inilah yang dibicarakan Walikota dengan Kadis LH di Muaro Penjalinan.

Walikota sangat mengharapkan kerja keras para relawan kebersihan. Tidak saja bekerja baik dan optimal, tetapi juga bertanggungjawab.

“Kita harapkan dengan adanya SOP ini, peran relawan semakin maksimal,” kata Mahyeldi.

Meski panas cukup terik ketika itu, namun Walikota dan Kadis LH nampak serius. Walikota membaca satu persatu SOP yang harus dijalani para relawan kebersihan untuk kemudian ditandatangani. Walikota berharap dengan telah meningkatnya kesadaran warga menjaga kebersihan dan kerja keras seluruh relawan kebersihan, Adipura akan tetap berada di pangkuan Kota Padang.(yendra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here