Walijorong Koto Tuo Mungka Ditetapkan Tersangka Dan Ditahan

warga koto tuo berkerumun di sekitar lokasi duel maut

SUMBARTIME.COM-Darmizel Walijorong Koto Tuo Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota, si pemilik gudang telur ayam yang menghilangkan nyawa Nurmasri (54) si terduga pelaku pencurian telur, Selasa (17/04), ditetapkan sebagai tersangka oleh aparat penyidik Polres Limapuluh Kota dan Jumat (20/04) siang telah dilakukan penahanan terhadapnya.

Hal itu dikatakan oleh Kasatreskrim Polres Limapuluh Kota, AKP Anton Luther, saat dihubungi oleh awak media, Jumat (20/04) siang. Menurutnya, penetapan tersangka terhadap Darmizel karena dirinya diduga telah menghilangkan nyawa seseorang.

Iklan

Dari hasil pemeriksaan disekitar TKP yakni di kolam ikan ditemukan, sebilah pisau yang diduga dipakai tersangka dalam duel maut dengan Nurmasri, tambahnya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban Nurmasi tewas di TKP saat berkelahi dengan Darmizel, Walijorong Koto Tuo, Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota, pada Selasa (17/04) subuh sekira pukul 05.00 WIB.

Adapun penyebab duel maut tersebut, dari informasi yang diberitakan sebelumnya, Korban Nurmasri, warga Kelurahan Bulakan Balai Kandi, Payakumbuh bersama dua orang temannya yang sampai berita ini diturunkan belum diketahui keberadaannya, diduga melakukan pencurian telur ayam di gudang milik Darmizel.

Detik detik sebelum peristiwa duel maut terjadi, Darmizel memergoki Nurmasri sedang menaikan tikar yang berisi puluhan telur ke atas mobil. Melihat kejadian tersebut kontan Walijorong tersebut menghardik dan berusaha mengampiri para terduga kawanan pencuri telur di gudang miliknya.

Saat itulah dua kawan Nurmasri sempat kabur dan berhasil melarikan diri dengan menggunakan mobil, sementara Nurmasri sendiri tertinggal dan berduel dengan Darmizel sehingga menyebabkan dirinya tewas dengan mengalami luka tusukan di beberapa bagian tubuhnya. (aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here