TMMD 101 2018 Jendral Pun Ikut Mencor Jalan

Sumbartime.com-Walaupun telah berpangkat Bintang dua, dan sudah pasti tidak satupun anggota TNI yang ada saat itu berani melawan perintahnya, namun hal itu tidak menjadi penghalang bagi Mayor Jendral TNI Irwan untuk turut serta membangun nagari Sulit Air Kabupaten Solok,

didampingi oleh Dandim 0309 Solok, Letkol Arh Priyo Iswahyudi dan Kapolres Solok Kota, AKBP Dony Setiawan, Aslog Kasad TNI AD itu, ikut melaksanakan pekerjaan pencoran jalan bersama masyarakat dan anggota TNI lainnya.

Iklan

Sikap yang sangat bersahaja itu dan jelas akan menjadi tauladan bagi anggota TNI yang ada, dilakukannya saat mengunjungi kegiatan TMMD/N ke 101 di nagari Sulit Air Kabupaten Solok, Rabu 18 April 2018.

Kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Mayor Jendral Irwan itu, adalah dalam rangka menindak lanjuti kegiatan TMMD/N yang sedang dilakanakan oleh personil Kodim 0309 Solok, Polri, dan masyarakat Sulit Air Kabupaten Solok, dan selain melaksanakan pembangunan fisik, para pekerja sosial itupun melakukan pembangunan non fisik seperti melaksanakan seminar wawasan kebangasan, pengobatan gratis, tausiah, dan kegiatan lainnya yang berorientasi pada peningkatan sumberdaya daya manusia.

Dalam paparannya, kepada SUMBARTIME.COM dan awak media lainnya, Aslog Kasad TNI AD itu mengatakan, keikutsertaannya dalam melakulan pengcoran jalan tersebut merupakan sebuah ungkapan rasa bangga atas kerjasama dan kekompakan yang telah dilakukan oleh TNI, Polri, dan masyarakat daerah setempat, dan ini merupakan sebuah bentuk kesuksan sekaligis menjadi bukti bahwa TMMD/N mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat yang ada.

Jendral bintang dua itu mengaharapkan, semoga pekerjaan yang  dilaksanakan dalam TMMD/N ke 101 ini, benar benar bisa dirasakan manfaafnya oleh masyarakat dan daerah setempat, dan dikatakannya untuk kelanjutan nanti setelah seluruh rangkaian kegiatan itu seleaai dilaksanakan, untuk pembangunan lebih lanjut akan dilakaanakan oleh pemerintah daerah kabupaten Solok.

” Saya sangat bangga atas kekompakan dan kersama yang mereka lakukan, dan sebagai penghargaan saya pun ikut berpacu dengan mereka melakukan pencoran jalan ” ungkap Mayor Jendral Irwan.

Dari liputan Sumbartime.com, kegiatan Mayor Jendral Irwan diawali dari mengunjungi Posko pengobatan gratis dilapangan Sulit Air, dan dilanjutkan pada peninjauan pelaksanaan pembanguan jalan, dan setelah makan siang di Rumah Gadang masyarakat Sulit Air, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan peninjauan terhdap pembangunan rumah tak layak huni, namun sebelumnya, Jendral yang terbilang sangat ramah itu menerima penghargaan berupa cendra mata dan Al Qur’an dari pemerintah daerah kabupaten Solok dan masyarakat daerah setempat. ( Gia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here