Wajah Pelajar SMP di Payakumbuh ini, Terekam CCTV Saat Bawa Kabur HP di Sebuah Counter

Sumbartime-Warga Kawasan Labuah Basilang, Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Jumat (26/01) siang sekira pukul 14.30 WIB, sempat kaget dengan aksi seorang maling kecil memakai seragam muslim sekolah setingkat SMP, berhasil membawa kabur satu unit HP di Globe counter.

Menurut Pen, pemilik Globe counter HP kawasan Labuah Basilang tersebut, aksi remaja pria memakai seragam muslim di salah satu SMP Kota Payakumbuh terekam oleh kamera CCTV.

Iklan

Di ketahui maling kecil tersebut melarikan satu unit HP, memanfaatkan kelengahan karyawan counternya yang saat itu akan mengambil kantong kresek milik toko. Oleh karyawan, maling kecil yang sampai berita ini diturunkan belum diketahui identitas pastinya tersebut sempat di teriaki maling, namun pelaku berhasil kabur melarikan diri.

Di tambahkan Pen lagi, kejadian berawal saat pelaku datang ke counter dengan modus berpura pura menawar satu unit HP. Saat transaksi jual beli telah terjadi, saat itu karyawan counter bermaksut mengambil kantong kresek pembungkus kotak HP.

Saat itulah pelaku memanfaatkan situasi nekat kabur melarikan HP milik toko. Atas kejadian tersebut, dirinya mengalami kerugian jutaan rupiah. Dan rencananya pada hari ini (Sabtu 27/01) dia akan melakukan pengecekan ke sekolah yang terdeteksi pemilik seragam muslim tersebut, papar Pen memjelaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here