Wabup Pasaman Terima Audy Joinady

SUMBARTIME.COM-Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama menerima kunjungan pengusaha muda Sumatera Barat Audy Joinaldy, diruang kerjanya, Jumat (24/07/2020). Kedatangan Audy disambut hangat oleh Wakil Bupati Pasaman H.Atos Pratama bersama tokoh Ninik mamak dan awak media.

Dalam pertemuan itu, Wakil Bupati Atos Pratama mengatakan, kunjungan Audy tersebut hanya untuk bersilahturrahmi, bukan untuk berkampanye.

Iklan

H.Atos Pratama mengucapkan terimakasih dan rasa bangganya kepada Audy yang telah mau menyempatkan diri untuk mengunjungi dan melihat Kabupaten Pasaman ini seutuhnya.

“Sebagai Wakil Bupati Pasaman, saya merasa bangga atas kedatangan bapak audy ke Kabupaten Pasaman ini, sebagai pengusaha muda dan kaum milenial yang telah sukses di perantauan, mau kembali pulang kampung ke Sumatera Barat sebagai wujud kecintaannya kepada Kampung halamannya,” kata Atos.

H.Atos Pratama juga Berharap bila nanti Mahyeldi dan Audy terpilih Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat bisa memberikan perhatian yang baik untuk Pasaman. Pada Kesempatan ini Audy juga mengucapkan banyak terimakasih kepada H.Atos Pratama yang telah menyambut baik kedatangannya.

“Saya mengucapkan terimakasih atas sambutan yang hangat dari Wakil Bupati Pasaman, serta kepada Ninik mamak yang telah menyempatkan hadir untuk bersilaturahmi bersama saya,” ucapnya.

Kepada awak media ia sempat memperkenalkan diri, Meski tidak lahir dan besar di Sumbar, Audy mengaku cinta Ranah Minang. Sebab, kedua orang tuanya berasal dari Sumatera Barat.

Tokoh muda yang dikenal sebagai pengusaha peternakan di Indonesia bagian timur dan akademisi dengan sederet gelar ini melihat potensi yang sangat bagus di Kabupaten Pasaman untuk pengembangan sektor pertanian dan peternakan.

“Kita melihat Kabupaten Pasaman ini sebahagian besar memiliki lahan-lahan pertanian yang luas, dengan potensi ini kita yakin Pasaman akan bisa maju dari sektor ini, karena saya adalah pengusaha dibidang pertanian dan peternakan yang melakukan pengelolaan dari hulu ke hilir dan kita pahan bagaimana cara untuk membangunnya,” terangnya.(sggn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here