Usai Tikam Istri Dengan Senjata Tajam, Pelaku Ditemukan Tewas Tergantung di Pessel

korban terbaring lemah usai mendapatkan perawatan

SUMBARTIME.COM-Entah setan apa yang membisiki seorang suami bernama Syamsuardi (46), namun dirinya tega menusuk istrinya sendiri bernama Nurmailis (41) warga Kampung Koto Pandan Nagari Inderapura Timur, Kecamatan Airpura, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), dengan senjata tajam, sehingga mengalami luka tusuk sebanyak tiga buah dibagian dada dan perut.

Beruntung korban berhasil menyelamatkan diri dengan berlari sambil berteriak minta tolong dan diselamatkan warga serta dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk perawatan akibat luka yang dialaminya.

Iklan

Sementara, ironisnya, setelah melakukan penganiayaan terhadap istri, tidak beberapa lama kemudian pelaku ditemukan tewas tergantung pada pohon rambutan, Selasa (6/11) siang, sekira pukul 13.45 WIB. tak jauh dari lokasi dirinya melakukan penganiayaan terhadap korban.

Dari keterangan pihak Polsek Pancungsoal, Iptu Andra Nova kepada awak media menjelaskan, jika korban sebelum ditemukan tewas tergantung karena diduga bunuh diri, terlibat cekcok dengan istrinya yang merupakan seorang guru di salah satu SLTP di Pessel.

Berdasarkan keterangan para saksi, pelaku dan korban merupakan pasangan suami istri. Namun mereka sering terlibat cekcok, sehingga membuat korban (Nurmalis) memilih kabur dan tinggal di rumah orang tuanya.

Karena korban tak mau pulang, dan lebih memilih tinggal di rumah orang tuanya, pelaku menjadi kesal dan marah, sehingga puncaknya terjadilah peristiwa tragis pada Selasa 6 November siang, sekira pukul 13.00 WIB, tersebut. (tim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here