Usai Senam Poco Poco, Seorang Napi Babak Belur dihajar Warga Binaan Lainnya di Lapas Klas III Kab Dharmasraya

Gambar Ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Kembali Lapas Klas III Kabupaten Dharmasraya rusuh ulah perangi warga binaan. Seorang napi bernama Robert terpidana kasus narkoba babak belur dan harus dilarikan ke RSUD Sungai Dareh, akibat dikeroyok sesama napi lainnya.

Kejadian ini terjadi pada Minggu (5/08) pagi kemaren. Menurut sumber informasi, kejadian bermula saat para napi baru saja usai melakukan senam poco poco, tiba tiba Robert, seorang napi asal Sumatra Utara tersebut diserang oleh beberapa napi lainnya. Dirinya dikeroyok hingga babak belur sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Iklan

Kepala  Lapas Kelas III Kabupaten Dharmasraya, Ahmad Junaedi membenarkan kejadian tersebut. Namun pihaknya belum mengetahui apa motif pengeroyokan terhadap salah satu warga binaanya. Saat ini pihak Lapas masih menyusuri penyebab kejadian, namun dari dugaan awal adanya unsur sakit hati hingga berujung pada pengeroyokan, paparnya mengatakan kepada awak media.

Diakui Junedi saat ini kondisi tenaga pengamanan serta peralatan masih kurang memadai di Laps klas III tersebut. Dia berharap semoga fasilitas kemanan bisa terpenuhi untuk mengantisipasi kerusuhan yang terajadi di masa yang akan datang. (Jp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here