Asyik Pesta Sabu Dalam Kamar Kos, Pasutri Muda ini Diciduk Satresnarkoba Polres Payakumbuh

Pasutri terduga narkoba

SUMBARTIME.COM-Lagi asyik pesta narkoba jenis sabu berduaan saja di dalam kamar kost kosan, pasangan suami sitri pernikahan siri ini ciciduk Satresnarkoba Polres Payakumbuh, Rabu (8/08) dini hari sekira pukul 02.30 WIB, kawasan Kelurahan Tiakar, Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh.

Saat ditangkap pasutri yang masing masing berinisial Nv (31) warga asal Sungai Pinago Payakumbuh Barat, dan istrinya MU (21) warga asal Jorong Koto Tangah Batu Hampa, Kabupaten Limapuluh Kota, pasrah dan tak melakukan perlawanan berarti.

Iklan

Dengan disaksikan oleh Ketua RT setempat serta pemilik kos, Tim Opsal Resnarkoba, menemukan barang bukti dua buah kaca pirex yang berisikan sabu sisa pakai, 9 plastik bening bekas paket sabu, dua buah mencis korek api, 3 buah sendok sabu yang terbuat dari pipet, dan satu unit hp merek Nokia warna biru muda.

Menurut Kapolres Payakumbuh, AKBP Endrasetiawan Setyowibowo melalui Paur Humas, Ipda Hendri Ahadi, penangkapan yang dipimpin oleh Kanit 1 Aiptu Ardiyanto pada Rabu dini hari tersebut berdasarkan laporan warga yang mengatakan adanya dugaan pesta narkoba di tempat kos pelaku pasutri tersebut.

Aparat yang mendapatkan informasi langsung turun ke lokasi dan melakukan pengintaian serta pengamatan. Dari hasil investigasi petugas, diduga keras apa yang dilaporkan warga tersebut benar adanya. Selanjutnya bersama perangkat RT dan pemilik kos tersebut aparat masuk dan menggerebek pasutri muda yang sedang pesta sabu tersebut.

Saat ini keduanya sudah diamankan di Mapolres, dan masih dilakukan proses pemeriksaan, papar Ipda Hendri Ahadi mengatakan, Rabu (8/08). (aa)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here