Usai Lakukan Survei, Mantan Wakil Bupati Limapuluh Kota Alami Kecelakaan Tunggal

mantan wakil bupati dibezuk mantan bupati

SUMBARTIME.COM-Nasib nahas dialami oleh mantan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan.

Usai mensurvai rumah warga yang akan mendapatkan bantuan renovasi di kawasan Nagari Situjuah Limo Nagari, yang bersangkutan mengalami kecelakaan tunggal.

Iklan

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (29/11) siang sekira pukul 14.45 WIB, di kawasan Jalan Raya Limbukan, Payakumbuh Selatan. Sebuah kabel yang putus dan jatuh ke aspal akibat hempasan angin kencang, telah melilit ban motor yang dikendarai, sehingga Ferizal Ridwan jatuh terpental.

Akibatnya dirinya harus dilarikan ke RSUD Adnaan Wd Payakumbuh karena mengalami luka yang cukup serius di bagian tubuhnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh pasangan yang bersangkutan, Irfendi Arbi Mantan Bupati Limapuluh Kota, saat berada di UGD RSUD Adnaan Wd disela sela membezuk sahabatnya tersebut.

Irfendi membenarkan jika mantan sekondangnya sewaktu aktif di Pemerintahan Kabupaten Limapuluh Kota priode yang telah lalu, mengalami kecelakaan tunggal usai pulang dari mensurvei rumah warga yang hendak mendapatkan bantuan renovasi, ungkapnya.

Akibat luka yang diderita, sahabatnya tersebut harus dirawat inap untuk sementara waktu di rumah sakit, sambungnya menjelaskan. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here