Usai Kepulangan Dari Jakarta, Hari ini Ustad Zulkifli Muhammad Ali LC, Gelar Tablik Akbar di Payakumbuh

Sumbartime-Hari ini Senin 22 Januari 2018, pukul 16.00 WIB, direncanakan Ustad Zulkifli Muhammad Ali LC, akan mengadakan Tablik Akbar yang bertempat di halaman depan Kantor Walikota (eks Lapangan Poliko) Payakumbuh, dengan tema ” Mewaspadai Fitnah Akhir Zaman”.

Sebelumnya, direncanakan pada hari ini juga pukul 14.30 WIB, juga pawai menyambut kepulangan Ustad ‘Akhir Zaman’ tersebut dari Jakarta, setelah usai di periksa Kabareskrim Mabes Polri beberapa hari yang lalu, yang dimulai dari Ngalau Medan Nan Bapaneh menuju lapangan Kantor Balaikota (Eks Lap. Poliko).

Iklan

Di perkirakan ribuan jamaah akan memadati lapangan Balaikota tersebut, untuk mendengarkan Tablik Akbar ustad Zulkifli usai dibolehkan lagi berdakwah setelah usai diperiksa dalam kasus tersangka dugaan ujaran kebencian oleh pihak Kepolisian di Mabes Polri.

Namun ada yang menarik dari keterangan ustad Zulkifli Muhammad Ali LC, saat ditanya oleh awak media detik detik saat dia keluar dari ruangan pemeriksaan, dirinya mengatakan bahwa Kepolisian juga takut kualat jika berurusan dengan ulama, ujarnya saat itu.

Itu artinya menurutnya lagi bahwa di dalam diri Polisi masih memiliki Ketaqwaan dan takut kepada Allah, ulasnya.

Hanya pihak kepolisian berpesan kepada dirinya jika kembali berdakwah agar membantu memberikan kesejukan kepada umat, agar tercipta suasana kondusif, pungkas ustad ‘Akhir Zaman’ tersebut. (aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here