Usai Dipeluk Sang Mantan Penganten Wanita ini Tiba Tiba Pingsan

penganten wanita pingsan usai dipeluk mantan

SumbartimePeristiwa-Brakkk, tiba tiba seorang pengantin wanita di Luwu Timur Sulawesi Selatan ini jatuh pingsan usai dipeluk mantan kekasihnya saat berada di pelaminan. Peristiwa tersebut dilihat dari sebuah video yang diunggah oleh seorang warganet bernama Neny Ziechewe Rheze’xLibra, pada Kamis (1/03).

Dikisahkan dalam video yang menjadi viral tersebut dan telah dilihat 370 ribu tayangan itu,  terlihat sepasang pengantin dengan dominan warna merah muda. Awalnya terlihat para tamu bersalaman dengan kedua penganten.

Iklan

Namun tak lama kemudian nampak seorang pria yang tidak hanya bersalaman, namun memeluk kedua penganten tersebut dalam waktu yang cukup lama. Terlihat suasana saat itu haru biru.

Namun usai sang tamu pria itu memeluk kedua penganten dan melangkah hendak meninggalkan pelamin, tiba tiba tanpa sadar sang penganten wanita jatuh pingsan, hingga membuat suasana pesat perkawinan tersebut sempat gaduh.

Terlihat dalam video tersebut, si tamu pria tadi berusaha membangunkan penganten wanita yang pingsan itu, selanjutnya si penganten pria berusaha mengangkat istrinya duduk ke pelaminan.

Ternyata usut punya usut menurut Neny Ziechewe Rheze’xLibra, si pengunggah video tersebut, tamu pria tersebut merupakan mantan kekasih penganten wanita tersebut. Dari tulisan si pengunggah akun, diketahui jika dia dan penganten wanita saling kenal, karena kejadian itu berada di kampungnya.

Dalm menutup akun video tersebut, Neny Ziechewe Rheze’xLibra, menuliskan goresan kalimat tulisan,

“Sabbara’ki ndi’ bkn jodoh!!!

Rejeki, jodoh & maut it rahasia Allah SWT

#DesaLumbewe
#Kec_Burau
#Kab_LuwuTimur” begitu tulis Neny Ziechewe Rheze’xLibra

Sumber Video: Tribun Jatim

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here