Tukang Ojek Ditembak Begal, Begalpun Babak Belur Dihajar Massa di Dharmasraya

gambae korban sedang terbaring dirumah sakit

SUMBARTIME.COM-Aksi begal kembali mengganas, kali ini sasarannya seorang tukang ojek bernama Kamel (50) warga Jorong Sungai Nili Nagari Sungai Kambut, Dharmasraya, ditembak kepalanya oleh dua kawanan begal yang berpura pura menjadi penumpangnya, Sabtu (14/04) sore, sekira pukul 15.40 WIB.

Beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan. Korban dengan cepat dilarikan oleh warga ke RSUD Sungai Dareh. Korban mengalami luka tembak di bagian kepala. Sebuah proyektil peluru masih berada di kepala korban dan masih sedang ditangani oleh pihak medis.

Iklan
Loading...

Sementara kedua pelaku begal masing masing berinisial Srm (21) dan AJ (20) asal  Bangko Jambi, juga harus mendapat perawatan setelah sebelumnya berhasil ditangkap dan dihajar massa hingga babak belur.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, Bermula dua kawanan begal tersebut menstop korban yang berprofesi sebagai tukang ojek di depan Wisma Agung, Dharmasraya. Kedua begal tersebut berpura pura sebagai penumpang dan hendak diantarkan menuju kawasan Jorong Durian Simpai.

Korban yang tidak menaruh curiga kepada kedua begal yang disangka penumpang mempersilahkan keduanya menaiki motornya dan selanjutnya menuju ke lokasi yang dituju. Namun sesampai di simpang BRM, tiba tiba salah satu begal menodongkan senjata api ke kepala korban dan langsung menembaknya.

Akibatnya seketika korban rebah dan terjatuh. Sementara beberapa warga yang sempat menyaksikan peristiwa tersebut, langsung berlarian mengejar kedua begal. Tak sempat melarikan diri dari kejaran massa akhirnya kedua begal pun babak belur menjadi bulan bulanan warga. Beruntung aparat kepolisian dari Polres Dharmasraya tiba di lokasi, dan mengamankan dua begal dari amukan warga.

Terpisah, Kapolres Dharmasraya AKBP Roedi Yoelianto, kepada awak media membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini kedua pelaku sudah diamankan dan ikut dirawat karena mengalami luka yang cukup serius akibat dihajar massa, paparnya. Sementara untuk korban juga akan dilakukan operasi mengeluarkan proyektil peluru yang bersarang di kepalanya, paparnya mengatakan. (tim)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here