Tragis, Seorang Remaja Diduga Diperkosa Oleh 15 Pemuda Hingga Pingsan di Kab Dharmasraya

Sumbartime.com-Seorang remaja berinisial Kenanga (17) warga Jorong Pulau Anjolai, Kenagarian IV Koto Dibawuah, Kecamatan IX Koto, Kabupaten Dharmasraya, dikabarkan telah menjadi korban dugaan perkosaan oleh 15 orang pemuda di daerah tersebut.

Ironisnya setelah puas di perkosa secara bergiliran oleh 15 pemuda bejat tersebut, lalu korban ditinggalkan begitu saja tergelatak pingsan di dekat sebuah tower, Jorong Bukit Kubang, Nagari Silago.

Iklan
Loading...

Beruntung pada keesokan paginya dua warga setempat menemukan korban dan langsung di bawa ke Puskesmas Silago.

Menurut keterangan Syarbaini pihak lembaga Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kabupaten Dharmasraya yang melakukan investigasi langsung ke rumah korban, Minggu (24/09), menuturkan kejadian trgais yang dialami oleh korban.

Menurutnya berdasarkan pengakuan korban, peristiwa itu terjadi pada Minggu 17 September 2017 Kemaren, saat itu korban (Kenanga) baru saja hendak pulang dari Nagari Lubuk Karak menuju rumah di Jorong Pulau Anjolai, Kenagarian IV Koto Dibawuah, Kecamatan IX Koto.

Saat itu korban pulang dengan diantar oleh temannya bernama Ilham. Namun saat korban dan temannya sampai di kawasan Lubuk Karak, mereka dicegat oleh seorang pemuda berinisial Kn. Saat itulah Ilham teman korban langsung pamit pulang dan meninggalkan korban dengan Kn.

Tidak lama kemudian, teman Kn yang berinisial TMS, Dr, serta Ad, datang ke lokasi. Selanjutnya ke empat pemuda tersebut membawa korban, ke daerah persawahan, Minggu (17/09) pukul 20.00 WIB, di Lubuk Karak. Sesampai di lokasi persawahan, terjadilah petaka tragis yang menimpa korban.

Korban diperkosa berkali kali dan digilir secara bergatian oleh ke empat pemuda tersebut. Setelah puas melampiaskan napsu bejat mereka, selanjutnya korban dipaksa dan dibawa ke daerah Jorong Bukit Kubang, Nagari Silago, sekitar Pukul 22.00 WIB.

Disana, kembali korban diperkosa secara bergiliran bahkan, jumlah mereka aku korban kurang lebih sebanyak 15 orang. Akibatnya, korban pingsan dan tak sadarkan diri. Saat pingsan tersebutlah, korban langsung ditinggal seperti bangkai hewan oleh para predator tersebut, begitu saja.

Saat ini aku Syarbani lagi, korban mengalami trauma hebat atas peristiwa tragis yang dia alami, tuturnya mengatakan kepada awak media.

Terpisah, Terkait kasus tersebut Kepala Dinas Sosial P3APPKB, Drs. Syaharudin mengatakan, ” Kami akan melakukan tugas pendampingan terhadap korban, mulai dari proses BAP sampai adanya putusan pengadilan, ” ujar Syaharudin. kepada awak media.

Sementara, Ketika hal ini dikomfirmasikan ke Polres Dharmasraya, melalui perangkat WA, Kapolres Dharmasraya AKBP Roedy Yoelianto melalui Kasat Reskrim Ardi Nasution kepada awak media mengatakan, ” Kami tengah mendalami kasus tersebut dan belum bisa melakukan penahanan terhadap pelaku karena saat dimintai keterangan korban masih dalam keadaan trauma dan memberi keterangan yang berbelit belit,” ujar Kasat Reskrim. (Jp)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here