Tragis, Pekerja Canopi di Pariaman Tewas Akibat Tersengat Listrik dan Terjatuh Dari Lantai III

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Terjatuh dari lantai III Toko Columbus akibat tersengat aliran listrik, Riko (33) seorang pekerja canopi tewas dengan mengalami luka bakar di sekujur tubuh serta luka robek di bagian kepala, Sabtu (7/04) siang sekira pukul 12.45 WIB, kawasan Kelurahan Kampung Jawa II, Pariaman.

Menurut sumber informasi di lapangan, kejadian itu cukup tragis, sebelum korban terhempas ke lantai dasar, korban sempat tersangkut di pagar pembatas lantai II, selanjutnya terhempas jatuh ke lantai dasar ruko. Di jelaskan, saat itu korban hendak memasang sebuah atap seng canopi di lantai III.

Iklan

Ketika atap seng hendak dipasang, tanpa sengaja mengenai kabel arus listrik tegangan tinggi milik PLN. Tak ayal korban yang saat itu sedang memegang atap seng seketika langsung tersentrum hingga terjatuh dan terbentur pagar pembatas di Lantai II, selanjutnya kembali terhempas ke lantai dasar.

Nahas, korban asal Batang Kabung, Kecamatan Pariaman Timur tersebut langsung tewas ditempat. Saat itu warga yang menyaksikan kejadian sempat berusaha menyelamatkan korban dengan dilarikan ke RSUD Pariaman, nmun dari hasil pemeriksaan medis korban dinyatakan sudah tidak bernyawa lagi.

Kasatreskrim Polres Pariaman, AKP Ilham Indarmawan, kepada awak media membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya korbaan sudah disemayamkan di rumah duka kawasan Batang Kabung, ujarnya mengatakan. (tim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here