TK SURYA KIDS Bukittinggi Gelar Wisuda Akbar

TK SURYA KIDS Bukittinggi Gelar Wisuda Akbar

SUMBARTIME.COM,- Bertempat di Auditorium Studen Center IAIN Bukittinggi, Rabu,1 Juni 2022. Acara wisuda TK Surya Kids se-kota Bukittinggi dan Padang tersebut tampak meriah.

Rosmita, S.Pd. ketua panitia dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan wisuda angkatan ke-10 TK Surya Kids hari ini.
Yang pertama Menyampaikan bahwa acara ini dikuti oleh 289 wisudawan wisudawati Yang terdiri dari TK Surya Kids pusat sebanyak 155  orang TK Surya Kids Duo sebanyak 62  orang,TK Surya Kids Tigo sebanyak 54 orang.

Iklan

“Dan pada hari ini juga bergabung TK Surya Kids Ampek Cabang Padang sebanyak 18 orang,” terangnya. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dan dukungan wali murid semua, Biaya yang kita pungut untuk kegiatan ini sebesar Rp. 350.000,-

“Pada kesempatan Itu, jam 09.30 -10.30 tamu dapat mengambil snack secara bergantian dengan membawa kupon di belakang yang sudah kita sediakan, dan nasi bungkus jam 11.30-12.30 di loket yang sama.” Katanya.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan panitia dan seluruh keluarga besar team kreatif Suryakids school yang sudah mempersiapkan acara yang begitu meriah dan berkesan ini.

Terakhir atas nama panitia, kami mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika ada kekurangan dan ketidaknyamanan dalam kegiatan ini.”Rosmita mengakhiri.

Direktur Suryakids School Suryanti. S.Sos. S.Pd, mengucapkan,selamat kepada seluruh wisudawan Wisudawati kampus pusat, duo, tio dan ampek padang, yang hari ini akan dilepas dan akan memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi di bulan juli nanti.

“Wisuda kali ini adalah widuda perdana, yang diharapkan nanti anak-anak bapak semua dapat meraih wisuda S1, S2 dan S3 pada saat dan waktunya nanti.”Terangnya.

“Kegiatan wisuda ini kita desain dan kita program seperti wisuda pada jenjang universitas, sehingga kenangan dan pengalaman ini akan bermakna, berkesan dan memotivasi Ananda semua untuk lebih giat dan rajin lagi menjalani pendidikan di masa yang akan datang.”Harapan Suryanti.

Mungkin kegiatan ini biasa bagi kita orang tua, tapi bagi anak-anak kita sangat-sangat luar biasa, mungkin ada yang tadi malam tidak bisa tidur karena ingin cepat hadir dalam kegiatan kita ini.

Kami harapkan kepada seluruh wisudawan bahwa Kalau mau sukses dan berhasil Hormatilah orang tua dan guru
Berbuat baik kepada guru dan kepada orang tua “Tidak ada kesuaksesan tanpa kerja keras Tanpa perjuangan
Dan Tanpa dorongan doa dari kedua orang tua kita,”tegas Suryanti.

Prestasi siswa  adalah prestasi surya kids Begitu pula Prestasi suryakids adalah prstasi kita semua. Semoga Allah SWT meridohi segenap upaya kita bersama ini Senantiasa membimbing langkah kita untuk menapak langkah kebaikan dijalan kebaikan Serta diberikan kebaikan, ketabahan, kesehatan, kekuatan, dan kebahagiaan kepada kita semua. Aamin.

Ketua Yayasam Muhammad Sawir Suryanti. Muhammad Sawir, S.Sos. MM, menyampaikan terima kasih kepada orang tua wali murid semua yang telah mempercayakan calon generasi mendatang kepada kami dalam menempuh pendidikan di TK Surya Kids, sebagai dasar dan cikal dalam menempuh pendidikan berikutnya.

“Saya ucapkan selamat kepada kita semua.Terima kasih kepada seluruh panitia,dan seluruh kepala sekolah dan guru yang sudah mensukseskan dan menjalankan ciri khas dan budaya surya kids.”Kata Sawir.

Atas nama yayasan, mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan dan ketidaknyamanan di lingkungan TK Surya Kids.

Jika ada kekurangan dan kritikan, tolong sampaikan kepada kami, kalua ada kelebihan, sampaikan kepada yang lain.
Karena besar, sukses dan jayanya surya kids, adalah dukungan wali murid semua.

Di akhir acara diberikan hadiah dan penghargaan untuk kategori Khatam Iqrak, Ujian Terbuka Tahfidzul Qur’an Juz 30, Membaca, Menulis dan uniform talent yang diserahkan oleh Ketua Yayasan MS2, Direktur Surya Kids, Fitriani Pengawas TK Kecamatan MKS, Yayasan Mitra Kerja sama Surya Kids yaitu Yayasan Pendidikan Syukra dan Yayasan Ibnu Khaldun Bukittinggi. (alex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here