Tim Gabungan Razia Kelengkapan Kendaraan Bermotor Di Pessel

Razia Kendaraan Bermotor

SUMBARTIME.COM,-Tim gabungan terdiri dari Dishub sumbar ,Dishub pessel menggelar razia kendaraan umum,pribadi,maupun truk yang tidak melengkapi surat-surat kendaraan.

Tujuan digelarnya operasi Razia gabungan ini , melakukan penindakan ditempat berupa tilang, beserta pengecekan kelengkapan surat-surat oleh petugas gabungan bertempat di terminal sago kecamatan IV Jurai,pessel.kamis (15/11).

Iklan
Loading...

Angkutan pribadi,umum,angkutan barang,dan trayek yang melintasi jalan nasional di wilayah kabupaten pesisir selatan di arahkan masuk oleh petugas dari Dinas perhubungan untuk mengecek kelengkapan surat-surat oleh petugas gabungan.

Plt.kasi pengendalian operasional Dishub Provinsi Sumbar ,indra S,Sos mengatakan Razia gabungan kali ini yang di gelar di terminal sago guna di tekankan kepada kendaraan roda 2 maupun roda 4 seperti Angkutan umum,Angkutan pribadi ,Angkutan barang ,dan trayek yang melintasi jalan di pessel,

“Kita lakukan pengecekan kelengkapan seperti SIM ,STNK,KIR,Kartu pengawasan (izin trayek)
Jika kendaraan tidak lengkap maka petugas gabungan akan melakukan penindakan ditempat berupa tilang,selain itu juga berupa teguran.untuk kendaraan yang terkena tilang bisa lgsung mengikuti sidang ditempat karena kita juga melibatkan Kejaksaan negeri pessel dan pengadilan negeri pessel”

Razia gabungan dilaksanakan selama dua hari dari hari Kamis-jumat (15-16/11/2018).bertempat diterminal sago kecamatan IV jurai ,Kabupaten Pessel.

Sementara itu petugas Lantas polres pessel ,kejaksaan,dan pengadilan telah disiapkan untuk melakukan proses tilang di tempat dan sidang di tempat.

Tujuan dari operasi gabungan ini,agar penyelenggara angkutan roda 2 dan roda 4 dan truk ,baik pribadi ,umum ,bisa lebih tertib berlalu lintas.

Kabid Lalu Lintas dan Angkutan Dishub pessel Pris Derika Habdi ,SH mengatakan kegiatan ini digelar oleh Dishub provinsi sumbar cukup positif dalam kegiatan operasi Razia gabungan guna ketertiban kendaraan khususnya yang berada di Pessel.”kegiatan ini sangat berpengaruh besar di wilayah Pessel guna menaati peraturan tertib berlalu lintas.tegasnya.

Tim gabungan terdiri dari Dinas perhubungan provinsi Sumbar,Dishub Pessel,satlantas Polres Pessel,Kejari Pessel,Pengadilan Negeri Pessel dan POM Pesisir selatan yang menggelar Razia gabungan dengan sasaran kendaraan pribadi, umum ,maupun truk yang melintas di daerah Pesisir selatan. ( Rio )

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here